RADAR POS, MASOHI - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) Dari Fraksi Demokrat berinisial BS Mengaku Saat diwawancarai ia eiap menjalani Proses Hukum serta menerimah semua Keputusan Partai apapun bentuknya.

Diketahu, BS Ditangkap Sat Res Narkoba Polres Malteng sedang Asik melakukan Pesta Sabu disalah satu kamar rumah Warga Kawasan Kinar, Kelurahan Namaelo, Kota Masosi, pada Jumat kemarin (25/11/2022).

SB sadar apa yang ia lakukan saat ini. Saya Siap menjalani semua Proses Hukum apapun hasilnya serta apapun nantinya Keputusan Partai nanti saya akan terima. Kepada Istri dan anak-anak "Saya Mohon Maaf, Mohon Doa agar Ayah dapat menjalani dan Kuat melewati ini semua," kata SB kepada Awak Media di Mapolres Malteng. Senin (25/11/2022).

Untuk itu, SB juga Menyampaikan Permohonan Maaf Kepada Pimpinan Partai Demokrat dari Pusat sampai Daerah dan Pimpinan serata seluruh Anggota DPRD Malteng serta Konstituennya di Wilayah Seram Utara Raya. Kusunya kepada seluruh Masyarakat Malteng atas Perbuatan yang dilakukannya itu.

SB mengakui bahwa, apa yang terjadi saat ini adalah Murni kesalahannya secara Pribadi. Karna itu, SB mengharapkan Masyarakat tidak menyalahkan Lembaga DPRD.

"Ini Kesalahan saya secara Pribadi dan bukan Lembaga," ucapnya.

Karena itu, saya Mohon agar Masalah yang saya Hadapi saat ini tidak dikaitkan dengan Lembaga DPRD Malteng. Sebagai Manusia biasa saya tentu punya Kelemahan dan Keterbatasan, untuk itu saya Mohon Maaf kepada semua pihak, saya Siap Menjalani Proses Hukum yang sedang berjalan pada saat ini.

"Selaku Ketua DPD KNPI SB pun Mohon Maaf atas masalah yang diperbuatnya itu. "Untuk semua Komponen Pemuda Malteng saya mohon Maaf, teman-teman tetap semangat dalam Menjalankan Tugas dan perannya, dan Mohon Doa agar saya diberi Kekuatan untuk Menjalani semuanya," tutupnya.

Ditempat Terpisah Kasat Narkoba Polres Malteng, Erwin Poleondro saat ditemui Media ini katakan, sementara ini pihak kami sedang Bekerja Penyelidikan untuk Menuntaskan Kasus Pesta Sabu Anggota DPRD Malteng Cs.

Untuk itu, kepada Rekan-rekan Pers Mohon Bersabar, kami akan Lakukan Konfrensi Pers dalam waktu dekat ini setelah semuanya lengkap.

"Saya Pastikan Kasus ini akan berjalan sampai tuntas," tegas Erwin Poleondro, Kasat Narkoba Polres Malteng. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top