RADAR POS, MASOHI - Bertempat di Baileo Ir. Soekarno Pandopo Penjabat (Pj) Bupati Maluku Tengah (Malteng) DR. Muhamat Marasabessy, SP, ST, M. Tech melangsungkan Malam Ramah Tamah Bersama Kontingen POPMAL IV Tahun 2022.

Kontingen POPMAL IV Kabupaten Malteng membawa pulang Tropi Juara II Umum Tingkat Provinsi Maluku.

Sebagai Apresiasi kepada para Atlet POPMAL IV Perwakilan Kabupaten Malteng, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malteng memberikan Bonus kepada para Peraih Juara di Masohi, Senin (28/11/2022).

Dalam sambutannya Marasabessy katakan, penyambutan Patriot-patriot Olahraga yang digelar saat ini merupakan bentuk Apresiasi dan Ucapan Terima kasih Pemerintah Daerah (Pemda) bersama seluruh Masyarakat Kabupaten Malteng atas Perjuangan para Patriot Olahraga diajang Pekan Olahraga Provinsi Maluku Ke-IV yang dilaksanakan dengan Sukses dan Meriah di Kota Ambon.

"Kontingen Kabupaten Malteng telah Menorehkan Prestasi yang sangat luar biasa dan sudah mengharumkan Negeri Pamahanunusa di Ajang POPMAL IV dengan menempati Posisi Ke-2 hasil akhir Pelaksanaan POPMAL IV dimaksud," kata Marasabessy.

Apresiasi dan Penghargaan yang Setinggi-tingginya kepada seluruh Atlet, Pelatih dan Official mengingat waktu persiapan untuk menghadapi POPMAL IV sangatlah terbatas dan hanya didukung oleh Fasilitas Perlengkapan Latihan seadanya bahkan belum sesuai dengan standar yang dibutuhkan.

Namun, dengan semangat dan darah yang mendidih selaku Patriot Olahraga, para Atlet kita telah berjuang dan Bekerja Keras hingga akhirnya kita bisa memperoleh Prestasi Maksimal dan telah mengibarkan panji-panji KONI Kabupaten Malteng berkibar disetiap Venue pertandingan.

Hasil yang diperoleh, akan menjadi bahan Evaluasi oleh Pengurus KONI Kabupaten Malteng bersama Pengurus Cabang Olahraga agar kedepan Pola Pembinaan dan Kompetisi Atlet baik pada tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional dapat terus dilakukan secara Rutin dan Berkesinambungan sehingga Daerah ini akan mampu Memproduksi para Atlet Berprestasi yang siap Mngharumkan nama Kabupaten Malteng, Maluku dan Indonesia.

"Khusus untuk Cabang Olahraga yang kita Ikut sertakan dalam POPMAL kemarin, tentu dari 17 Cabor yang dipertandingkan, ada beberap Cabor yang tidak kita Ikuti karena Ketersediaan Atlet dan Pelatih," ucap Marasabessy.

Saya berharap, ini perlu mendapat Perhatian serius Pengurus KONI Malteng, agar nantinya dapat melakukan Konsulidasi dan Koordinasi dengan Pengurus Cabor Tingkat Provinsi sehingga Cabor-cabor yang belum menjadi Anggota KONI dapat segera diproses dan menjadi Anggota Defenitif KONI Kabupaten Malteng.

Saya Optimis dan yakin bahwa, para Atlet yang menunjukan Prestasi luar biasa di Ajang POPMAL IV akan direkrut menjadi Atlet Maluku untuk dipersiapkan secara baik guna menghadapi Kejurnas/Pra PON dan PON Aceh-Sumut yang semakin dekat pelaksanaannya.

Perjuangan para Patriot Olahraga ini perlu kita Hargai dengan memberikan Bonus sebagai Rangsangan dan Motivasi untuk terus Berprestasi serta menunjukan Komitmen dan Kecintaan yang Kuat bagi Daerah ini. Harapan ini akan kita tindaklanjuti dengan tetap mempertimbangkan Kondisi Keuangan Daerah yang Sulit dan Terbatas. Saya berharap saudara-saudara dapat Memahami Situasi ini.

Marasabessy juga mengucapkan Terima kasih yang Setulus-tulusnya kepada para Atlet, Pelatih dan Official yang telah memberikan Kontribusi Maksimal bagi Daerah ini melalui Bidang Olahraga Prestasi. Juga kepada Rekan-rekan Pengurus KONI Kabupaten yang telah meluangkan waktu, Tenaga dan Pikiran selama Persiapan sampai dengan Pelaksanaan POPMAL IV yang telah selesai beberapa hari lalu.

"Kerja keras Rekan-rekan tidak akan Sia-sia sebab Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa akan memperhitungkan itu semua dan melimpahkan berkahNya bagi Saudara-saudara. Terima kasih pun saya sampaikan kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Malteng atas dukungan doanya sehingga para Patriot Olahraga ini sudah berhasil dan kembali ke Daerah ini dalam Keadaan Sehat Jasmani dan Rohani," tutup Marasabessy (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top