RADAR POS, MASOHI - Rangkayan Acara Peringati Hari Guru Nasional (HGN) & HUT PGRI Ke-77 dengan Dukungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maluku Tengah (Malteng) Laksanakan Jalan Santai dan Penanaman Pohon Hijau PGRI, dengan Tema: "Masohi Sehat UMKM Maju". Yang berlangsung dilapangan Nusantara Kota Masohi pada, Jumat kemarin (02/11/2022).

Menghadiri serta Melepas Peserta Jalan Santai Penjabat (Pj) Bupati Malteng, Muhamat Marasabessy, SP, ST, M.Tech katakan, sebagai bentuk Apresiasi, atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Malteng kami menyampaikan selamat dan berharap agar para Guru terus melaksanakan tanggungjawab nya dengan Komitmen dan Hati yang Tulus Ihklas guna menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang Unggul dan Kompetitif di Kabupaten ini.

"Kita bersyukur bersama seluruh Guru Se-Kabupaten Malteng dimana pada tanggal 25 November 2022 berkenan memperingati HUT Guru Nasional," kata Marasabessy.
 
Persatuan Guru Republik Indonesia Kabupaten Malteng dengan Dukungan Pemda telah menyusun Rangkain Kegiatan menuju Puncak Acara HGN di Kabupaten Malteng yang akan berlangsung pada tanggal 3 November 2022 dan akan dihadiri secara Langsung oleh Gubernur Maluku.

"Sesuai Acara, pagi ini kita melaksanakan Jalan Santai. Suasana pagi ini diliputi rasa bahagia dan penuh dengan semangat kekeluargaan," ucap Marasabessy.

Melalui Jalan Santai, kita terus mensukseskan Budaya Hidup Sehat dikalangan Masyarakat dan Aparatur Pemerintah, secara Khusus para Guru di Daerah ini.

Kita telah menghabiskan begitu banyak Energi sebagai Konsekuensi dari Tugas dan Pengabdian kita. Dan oleh karena itu, Kegiatan Jalan Santai ini harus direspon dengan baik dan penuh Semangat yang Tinggi sehingga diharapkan kita tetap memiliki Tubuh yang Bugar, Sehat dan Kuat untuk terus melaksanakan Karya Bakti kita bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Saya berharap, Kegiatan seperti ini terus digalakan dan tingkatkan agar menjadi sebuah Gaya Hidup menuju Masyarakat yang Sehat baik Jasmani dan Rohani. Dengan Pola Hidup Sehat dan Olahraga yang Teratur menjadi salah satu Indikator kita mampu menghasikan Manusia yang Berkualitas. Para Guru sebagai Pendidik memiliki tanggungjawab Moral untuk terus mendorong Giat ini berlangsung dikalangan Siswa secara Rutin dan berkesinambungan.

"Mari kita Sukseskan Rangkaian Kegiatan Hari Guru Nasional sampai dengan Puncak Acaranya nanti," tutup Marasabessy. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top