RADAR POS, AMBON - Unes Oktofianus Lakburlawal (15) Seorang Pelajar, ditemukan oleh Christian Salhuteru (42) sudah tidak Bernyawa dibawah Jembatan.

Demikian Penjelasan Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau Lease, Ipda Janete Stephany Luhukay pada, Sabtu (08/04/2023).

Menurutnya, Korban merupakan Warga Dusun Airlouw, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon ditemukan Sahulteru yang Berprofesi sebagai Tukang Sapu Jalan pada, Sabtu (08/04/2023) pukul 07:15 WIT, bertempat di Pantai Bintang Siang Dusun Eri.

Dijelaskan diduga Korban mengalami Lakalantas Tunggal saat Mengendarai Sepeda Motor Roda Dua (SMRD), Yamaha Fino dengan No. Polisi B 4679 TRM.


Luhukay katakan, dari Keterangan Saksi Sahulteru bahwa sekitar pukul 07:15 WIT, Saksi yang pada saat itu sementara melakukan Aktifitas Pembersihan Jalan di Seputaran Area Jalan Tugu Ambon City Of Fish, ketika Saksi berjalan menuju dinding Jembatan, Saksi Langsung melihat satu Unit Motor Matic Vino berwarna Merah muda telah berada dibawah Jembatan.

Karena merasa Curiga Saksi mengecek Lokasi tersebut dan Langsung melihat Korban yang sudah Tergeletak di dinding Jembatan dalam Kondisi tidak Bergerak.

Setelah itu, Saksi meminta Bantuan Warga sekitar untuk melaporkan Kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas Kecamatan Nusaniwe guna Mengevakuasi Korban tersebut.

Sampai Berita diturunkan belum ada Informasi Terkait Penyebab Lakalantas terjadi, apakah Korban mengalami Lakalantas Akibat Faktor-faktor lainnya. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top