RADAR POS, TIAKUR - Bupati Maluku Barat Daya (MBD), Benyamin Thomas Noach (BTN) bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menyambut Kedatangan Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan, Prof. Mahfud MD dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Jenderal Polisi (Purn) Prof. Tito Karnavian bersama Rombongan tiba di Bandara Jos Orno Imsula dengan mengunakan Pesawat TNI-AU CN 295 pada, Kamis (15/06/2023).

Kedatangan Rombongan keduanya di Bumi Kalwedo ini dalam Rangka Mengresmikan Gerakan Pembangunan Terpadu Kawasan Perbatasan (Gerbangdutas) tahun 2023.

Menko Polhukam dan Mendagri bersama Rombongan tiba di Bandara sekitar pukul 10.10 WIT.



Selama berada di Moa Menko Polhukam, Mahfud MD dan Mendagri, Tito Karnavian direncanakan akan bertolak menuju Pulau Metimarang dengan mengunakan Hellykopter AW 169 bersama Rombongan antara lain: Plh. Sestama Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP), Gubenur Maluku, Deputi Haneg Polhukam, Bupati BTN.

Selain ke Metimarang yang merupakan Wilayah Indonesia yang Berbatasan dengan Timor Leste sekaligus Berdialog dengan Pasukan Penjaga Perbatasan. Rombongan kedua Menteri ini dijadwalkan akan Mengunjungi Pasar Higenis dan Ruko di Tiakur serta Pelayanan Kesehatan. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top