RADAR POS, TIAKUR - Rombongan Menko Polhukam, Prof. Mahfud MD dan Mendagri, Prof. Tito Karnavian ketika menginjakan kakinya di Pulau Metimarang, Kecamatan Luang Barat salah satu Pulau Terluar Indonesia yang Berbatasan langsung dengan Negara Timor Leste, disambut secara Adat oleh Tokoh Adat setempat.

Setelah Rombongan tiba dengan menggunakan Helikopter, pada Kamis (15/06/2023) Rombongan Menko Polhukam dan Mendagri disambut secara Adat oleh Daniel Miru dan Selvianus Saleki selalu Tokoh Adat setempat. Selain itu, Rombongan juga disambut Wakil Bupati Maluku Barat Daya (MBD), Agustinus Lekwardai Kilikili.

Dalam Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pulau Metimarang ini Rombongan kedua Menteri juga menyaksikan secara langsung Hibah Tanah dari Masyarakat Metimarang kepada Pemerintah guna Pembangunan Pos Pengamanan Pulau Terluar yang dilakukan oleh Paulus Wolantery Mewakili Masyarakat setempat.



Setelah itu, Rombongan Menko Polhukam dan Mendagri yang didampingi Gubernur Maluku dan Bupati MBD juga melakukan Dialog dengan Anggota Pengamanan Pulau Terluar di Metimarang.

Pada Kesempatan tersebut, Menko Polhukam dan Mendagri juga Berkesempatan memberikan Bantuan berupa 1 Unit Genset dan Bantuan Sembako kepada Pos Pengamanan Pulau Terluar dan Masyarkat Pulau Methimarang Desa Luang Barat.

Setelah Mengunjungi Pos Pengamanan Pulau Terluar Metimarang dan melakukan Dialog dengan Personil Pos di Metimarang, pada pukul 12.25 Rombongan kembali ke Tiakur dengan menggunakan Helikopter. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top