RADAR POS, AMBON - Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-77 dihelat Kepolisian Daerah Maluku dilapangan Letkol Pol (Purn) Chr Tahapary, Kota Ambon pada, Sabtu (01/07/2023).

Menariknya, pada Upacara yang digelar secara Sederhana itu, tampak Satuan TNI dari Batalyon Infanteri 733 Rider/Masariku, Kodam XVI/Pattimura, Ikut Memeriahkan dengan Menampilkan Atraksi Drumband.

Sejumlah Lantunan Irama Drumband dimainkan mulai dari Lagu Mars Rider dan Lagu Manuk Dadali yang disertai dengan membentuk Formasi tulisan Polri. Irama Mars Bhayangkara yang disertai dengan Formasi Angka 77 juga Ikut diperagakan.

Menutup Atraksi Drumband tersebut, para Prajurit TNI-AD ini memainkan Irama Lagu Ulang Tahun (Ulta) yang disertai dengan Ucapan Selamat HUT Bhayangkara Ke-77 kepada Polda Maluku.

Penampilan Drumband dari Yonif 733 Rider/Masariku merupakan Wujud dari Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri di Maluku.



Atraksi tersebut meninggalkan Kesan kepada Gubernur Maluku, Irjen Pol (Purn) Murad Ismail dan Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif. Keduanya kemudian menemui para Personel Drumband dan menyapa mereka. Foto bersama kemudian dilakukan Gubernur, Kapolda dan Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa dengan para Personel Drumband tersebut.

"Penampilan yang ditampilkan Drumband dari Yonif 733 Rider/Masariku sangat luar biasa. Kami terkesan, dan saya atas nama Kapolda Maluku menyampaikan Terima Kasih dan Apresiasi yang tinggi," kata Kapolda Maluku.

Kapolda mengaku Penampilan Drumband untuk Memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-77 merupakan Wujud Sinergitas dan Soliditas TNI dan Polri di Maluku.

"Semoga Sinergitas TNI-Polri ini terus ditingkatkan untuk Maluku yang Aman, Damai dan Sejahtera," tutup Kapolda Maluku.

Selain Drumband dari Yonif 733 Rider, Kemeriahan HUT Bhayangkara Ke-77 ini juga diisi dengan Tarian Kolosal Bhayangkari dan Personel Polda Maluku. Tarian yang diperagakan dihadapan Tamu Undangan ini merupakan Pemenang atau Juara 1 Lomba Tingkat Mabes Polri. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top