RADAR POS, MASOHI - Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kabupaten Malteng yang Dipimpin, Ny. Bella F. M. Marasabessy kembali membuat Gebrakan Dasyat dengan mendatangkan Aktivis Sosial sekaligus Artis Ibu Kota Cinta Laura. 

Gagasan untuk mendatangkan Artis yang punya Nama Besar itu bahkan, Hampir dikatakan Gratis. Pasalnya TP PKK Kabupaten Malteng hanya mengeluarkan Kost Rendah Jauh dari yang seharusnya diterima Seorang Artis Ibu Kota sebagaimana mestinya.

Artis yang sering disapa Cinta itu dihadirkan TP PKK Kabupaten Malteng untuk memberikan Materi tentang Kasus Kekerasan terhadap Anak yang kini terus terjadi. Agenda besar dengan Biaya sangat Rendah itu digagas sebagai Momentum Peringati Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2023. Acara itupun digagas dengan Tema: "Meet And Learn With Cinta Laura Kheil" yang digelar di Baileo Ir. Soekarno, Kota Masohi, Rabu (26/07/2024).

Artis Berusia 19 tahun yang Berparas Cantik ini, itu Kemudian memberikan Motivasi dan Berbagi Cerita Pengalaman Hidupnya kepada Ribuan Siswa/Siswi SMP dan SMA yang Hadir saat itu.

Kepada Media ini, Ketua TP PKK Kabupaten Malteng, Bella Marasabessy katakan, Kehadiran Cinta Laura di Kota Masohi Berkat Kedekatannya dengan Artis Papan Atas itu. Menurut Sosok yang Dekat dengan Anak-anak itu.

Lanjut dikatakan, Sumbangan 50 Juta yang diberikan Cinta Laura untuk mendukung Pembangunan Rumah Aman bagi Anak di Kabupaten Malteng, jauh lebih besar dari Biaya yang dikeluarkan Panitia untuk menghadirkan Cinta Laura di Kota Masohi.

Kami Bersyukur kepada Allah SWT, sebab atas Berkat dan tuntutannya, Cinta Laura dapat Berkunjung dan Berbagi dengan Adik-adik kita di Kota Masohi. Saya ingin menegaskan karena Kedekatan kita serta Kepedulian Cinta sebagai Aktivis Sosial.

"Cinta mau datang ke Kota kita bahkan, Hampir tanpa Biaya. Bantuan Cinta untuk mendukung Pembangunan Rumah Aman bagi Anak di Kabupaten Malteng bahkan jauh dari Pembiayaan kedatangannya di Kota Masohi," kata Pj Ketua TP PKK Malteng.

Pernyataan Istri Pj Bupati Kabupaten Malteng  itu sekaligus Menepis Isu Kehadiran Artis Ibu Kota di Masohi Menelan Biaya Ratusan Juta Rupiah.

Ditempat yang sama, Pj Bupati Malteng, DR. Muhamat Marasabessy, SP, ST, M.Tech mengapresiasi langkah TP PKK Kabupaten Malteng yang telah mendatangkan Cinta Laura di Bumi Pamahanunusa. Baginya TP PKK Kabupaten Malteng sangat Luar Biasa sebagai Bukti Kepedulian atas Masalah-masalah Kejahatan dan Kekerasan terhadap Anak saat ini.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) mengapresiasi penuh Gagasan TP PKK Kabupaten Malteng. Bagi Ketua TP PKK dan Jajarannya saya harus Akui ini Luar Biasa. Tentu kita akan terus mendukung Gerak Kerja TP PKK untuk terus mendukung Tugas dan Peran Pemerintah Membangun Kabupaten Malteng," tutup Pj Bupati Malteng. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top