RADAR POS, MASOHI - Hi. Tuasikal Abdullah ungkapkan Kekecewaanya kepada Kepala Dinas Pertanian karena tidak Menghadiri dan Mendengar langsung Aspirasi Masyarakat terkait Penguatan Pertanian, hal ini disampaikan Tuasikal didepan Peserta Bimtek.

Tuasikal Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Partai Nasdem yang juga merupakan Mantan Bupati Maluku Tengah (Malteng) Dua Periode ini, bersama dengan Kementrian Pertanian (Kementan) lakukan Kunker (Reses) dan memberikan Bimbingan Teknis (Bimtek) dalam upaya Peningkatan Kualitas dan Kuantitas Komoditas Pertanian Maluku Menuju Pasar Global di Negeri Rutah, Kecamatan Amahai, Kabupaten Malteng pada, Sabtu (29/07/2023).

Anggota DPR RI yang Kerap disapa dengan sebutan AT saat diwawancarai sangat menyesalkan Ketidakhardirnya Kadis Pertanian dan Holtikultura (Tanhorti) tersebut.

"Saya sangat Kecewa terhadap Kadis Pertanian Malteng, yang mana selama ini ada Kegiatan Pertanian Hadirnya hanya sesekali dan Kebanyakan disepelekan," kata Tuasikal.

Dia juga harus tau kalau ini Reses DPR RI dan juga Ketemu dengan Konstituen, jadi ini tetapi Soal Etika sebagai Kadis Pertanian dia harus datang Melihat serta Mendengar langsung Aspirasi Masyarakat dan Melanjutkan apa yang menjadi Keinginan Masyarakat agar bisa dapat dipenuhi.

Hadir dalam kegiatan ini, Anggota DPR RI Hi. Tuasikal Abdullah, Tim Balai Kementerian Pertanian (Kementan), Lurah Ampera Kecamatan Kota Masohi, Camat Amahai, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Staf Pemerintahan Negeri (PemNeg) Rutah serta Peserta Bimtek. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top