RADAR POS, MASOHI - Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-22, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Maluku Tengah (Malteng) Menggelar Turnamen Volly Ball. Yang bertempat di GOR Nusantara, Kota Masohi pada, Kamis (31/08/2023).

Secara Resmi, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Maluku, Elwen Roy Pattiasina Membuka Turnamen Volly Ball Memperingati HUT Ke-22 Partai Demokrat di Kota yang bertajuk Bumi Pamahanunusa ini.

Dikesempatan ini, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku, Elwen R. Pattiasina dalam sambutannya mengatan bahwa, saya datang di Kota Pamahanunussa Kota Masohi Kabupaten Malteng bersama, Said Ramli Assagaf Calon Anggota DPR RI dari Partai Demokrat. Partai Demokrat sekarang ini lagi cari Anak Millenial untuk Memimpin Negeri ini.

"Ini adalah hari tiga saya membuka Turnamen Volly Ball dalam Rangka HUT Partai Demokrat yang Ke- 22 tahun dan kemarin tanggal 29 saya buka di Kota Piru Kabupaten SBB, dihadiri 29 Tim dan kemarin juga kita berada di Kota Bula Kabupaten SBT dan sore ini saya ada di Kota Masohi," kata Pattiasina.

Pattiasina menambahkan bahwa, di HUT Partai Demokrat ini, kita sengaja membuat Perhelatan Lomba, Tim Volly Ball yang sekarang cukup Terkenal, yang mana dikenal dengan Lavina dan sudah terbentuk dua tahun, Bpk. SBY bisa membina sebuah Tim Volly Ball.

Hari ini Jelang HUT Ke-22 tahun, Partai Demokrat mengadakan Pertandingan Volly Ball diseluruh Indonesia kenapa, karena Bpk. SBY sangat mengharapkan dari seluruh Indonesia akan melahirkan Bibit-bibit Pemain Volly Ball yang bisa diandalkan di Indonesia sampai ke Kanca Internasional.

"Saya berharap, di Bumi Pamahanunussa ada Bakat-bakat Pemain Volly Ball yang cukup baik," ucap Pattiasina.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua Plt DPC Partai Demokrat Kabupaten Malteng, Halimun Saulatu dalam amanahnya mengatakan bahwa, Kegiatan Memperingati HUT Partai Demokrat yang Ke-22 tahun merupakan Umur yang lagi Cantik-cantiknya dan lagi Bahenol-bahenolnya. Oleh karena itu, Kegiatan yang dilakukan ini dapat terjadi atas Partisipasi kami dalam melakukan Pengembangan Volly Ball di Malteng atau di Kota Masohi.

Semenjak hadirnya Tim Volly Ball, Bpk. SBY Presiden Ke-6 RI, Volly Ball sekarang itu adalah Olahraga No dua di Indonesia setelah Sepak Bola.

Oleh karena itu, jangan berkecil Hati Volly Ball sekarang sudah menjadi Olahraga Masyarakat dan untuk perlu diketahui bahwa, kami DPC Kabupaten Malteng, akan Memantau jika ada yang Bagus maka kita akan Kirimkan Videonya untuk mengikuti Seleksi di Grup Lavina baik itu yang Laki-laki maupun Perempuan. Bermain dengan semangat serta menjunjung tinggi Sportifitas," pungkasnya.

Untuk diketahui bahwa, Jumlah Peserta Volly Ball Sambut HUT Partai Demokrat Ke-22 tahun di Kabupaten Malteng sebanyak 36 Tim terdiri dari Laki-laki 25 Tim dan Perempuan sebanyak 11 Tim. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top