RADAR POS, MASOHI - Dalam Rangka Memperingati Hari Olahraga Nasional pada 9 September 2023, Sekolah Sepak Bola Tomarala (SSB) Tomarala menggelar Turnamen Mini Soccer U-13, dengan Tema: "Bersama Cetak Juara". Yang berlangsung dilapangan Sepak Bola Negeri Rutah, Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah (Mateng), Provinsi Maluku pada, Minggu (10/09/2023).

Turnamen Mini Soccer Usia 13 Piala SSB Tomarala Cup 1 2023, diadakan guna Mengapresiasi, Mencari dan Mengasa Minat serta Bakat para Pecinta Sepak Bola Usia dini di dalam Negeri Lounussa Tomarala yang kita Cintai bersama. Ini disampaikan Manejer SSB Tomarala, Djumadi Latarissa pada Pembukaan Turnamen Mini Soccer U-13.

Lanjut dikatakan, Turnamen Mini Soccer U-13 ini diikuti oleh 10 Time, Kegiatan ini di Danai oleh SSB Tomarala dan Donatur lainnya.

"Kami menyiapkan Piala bergilir dan Piala tetap untuk Pemenang serta Bonus Pembinaan," katanya.

Sebagai Pengurus SSB Tomarala kami Ucapkan Terima kasih kepada semua Pihak dan Panitia yang telah Bekerja Keras dan mendukung Kegiatan ini dapat Berjalan dengan Lancar dan juga kepada Pemerintah Negeri, Saniri Negeri dan juga Pemuda yang telah memberikan Perhatian penuh. Sehingga, Terselenggaranya Kegiatan ini.

"Kami juga mengharapkan Bantuan Pengamanan dan juga Perhatian dari semua Pihak. "Salam Olahraga," ucapnya.

Diketahui bahwa, SSB Tomarala Dibentuk pada Februari 2023 telah mengikuti Turnamen Raja Laimu Cup berhasil sebagai Juara 3 serta mengikuti Turnamen Dandim Cup.

Selanjutnya, Pembinaan Program SSB Tomarala dan salah satunya Program Turnamen Mini Soccer U-13 dan kedepannya akan dilanjutkan dengan Turnamen U-16.

Kegiatan Turnamen Mini Soccer U-13, dibuka secara Resmi oleh Penjabat (Pj) Negeri Rutah, Gomal Nussy.

Dalam arahannya, Pj Negeri Rutah, Gomal Nussy mengharapkan, kepada semua Panitia dan Offisiel agar dapat berlaku Jujur dan Adil dalam Pelaksaan Turnamen ini, Dikarenakan Turnamen ini bukan hanya untuk mencari Juara atau Kemenangan namun untuk Mengasa Kemampuan dan Ketrampilan Generasi Muda agar kedepan bisa mengembangkan Negeri Lounussa Tomarala dalam melahirkan Bibit-bibit dibidang Olahraga Sepak Bola yang Handal dan di Perhitungkan.

"Selaku Pj Negeri Rutah, Ia juga memberikan Apresiasi dan Dukungan yang penuh kepada SSB Tomarala atas Terselenggaranya Kegiatan Turnamen Mini Soccer U-13 ini bersama dengan Perangkat Staf Negeri dan Saniri Negeri," pungkasnya.

Hadir dalam Acara ini, Menejer SSB Tomarala, Pj Negeri Rutah, Danramil Amahai, Anggota Polek Amahai, Anggota Saniri Negeri, Kepala Pemuda, Babinsa dan Babinkamtikmas, Tokoh Agama serta Masyarakat Negeri Rutah. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top