RADAR POS, AMBON - Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) Periode 2023 - 2024 Resmi Dilantik.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua TP PKK Provinsi Maluku, Widya Pratiwi dilantai VII Kantor Gubernur Maluku pada, Selasa (12/09/2023).

Proses Pelantikan diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan (SK) Ketua TP PKK Provinsi Maluku/07/KEP.Promal/IX/tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Ketua TP PKK Malteng.

Selanjutnya, Widya Pratiwi melantik Isteri Pj Bupati Terpilih, Asnawiyah Sahubawa sebagai Pj Ketua TP PKK Kabupaten Malteng Periode 2023 - 2024.

"Pada kesempatan ini, secara Pribadi dan selaku Ketua TP PKK Provinsi Maluku, saya mengucapkan selamat kepada, Ny. Asnawiyah Sahubawa selaku Ketua Pj TP PKK Kabupaten Malteng yang baru saja Dilantik," katanya.

Menurut Widya Pratiwi, selaku Pimpinan PKK harus memiliki tanggungjawab yang Tinggi. menjadi Pimpinan harus Pandai untuk Merangkul dan harus bisa Solid Mengayomi atau Melayani, bukan sebaliknya harus Dilayani dan tidak Arogan.

"Harus mau menerima masukan, Pimpinan PKK harus menjadi Ibu dari semua Masyarakat," ucapnya.

Widya Pratiwi berharap, semoga Pj Ketua yang baru dapat mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Malteng dengan Mengimplementasi 10 Program Pokok PKK.

"Saya percaya Pj Ketua TP PKK Kabupaten Malteng yang baru mampu Mengimplementasikan Tugas dan tanggungjawab yang diemban. Sehingga, dapat Menginspirasi semua Perempuan di Daerah ini untuk menjadi Garda Terdepan dalam Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat dengan 10 Program Pokok," ujarnya.

Untuk diketahui, Asnawiyah Sahubawa merupakan Pengganti Pj Ketua TP PKK sebelumnya yang dijabat Ny. Bella F. M. Marasabessy. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top