RADAR POS, DOBO - Dua Pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) Kristen Dobo Berhasil diamankan Polres Aru, karena Diduga Menganiaya Teman hingga Meninggal Dunia.

Kedua Orang Pelajar SMA, Berinisial BDL dan OGL yang Berusia 16 tahun Kedua Remaja Berusia 16 tahun itu, Diduga telah Menganiaya LYL, Rekan Sekolah mereka sendiri pada, Rabu (27/09/2023). Usai pulang Sekolah.

Korban sempat mendapatkan Penanganan Intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cendrawasih, Dobo, Kabupaten Kepulauan Aru, namun ajal berkata lain. Remaja 16 tahun itu tutup Usia pada, Sabtu (30/09/2023).

Kapolres Kepulauan Aru, AKBP Dwi Bachtiar Rivai katakan, Korban Dianiaya oleh Terduga Pelaku BDL dimana Korban dipukul mengenai Rahang sebelah kiri hingga Jatuh tak Sadarkan diri.

Setelah sempat dirawat selama beberapa hari di RSUD Cendrawasih, Nyawa Korban tak bisa Tertolong. Ia Meninggal Dunia sekira pukul 14.30 WIT.

Perkelahian antar sesama Pelajar SMA Kristen Dobo ini telah terjadi sejak, Kamis (21/09/2023). Perkelahian itu sudah sempat didamaikan oleh Pihak Sekolah pada, Jumat (22/09/2023).

"Ini karena ada yang Memprovokasi makanya Perkelahian kembali terjadi. Yang sudah kita Amankan itu Inisial BDL selaku Terduga Pelaku Pemukulan terhadap Korban. Sementara yang Berinisial OGL ini Orang yang Memprovokasi," kata Kapolres Aru pada, Senin (02/10/2023).

Terkait Kasus itu, Aparat Polres Kepulauan Aru sudah Berkoordinasi dengan semua Pihak Terkait. Termasuk Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat dari Kedua belah Pihak, agar Permasalahan tersebut tidak Meluas.

"Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) juga sudah dilakukan. Kami juga sudah mengunjungi Rumah Duka dan memberikan Santunan kepada Orang Tua Korban. Rencananya hari ini akan dilakukan Rekonstruksi," ucapnya.

Kapolres menghimbau kepada seluruh Masyarakat agar tetap Tenang dan tidak Terprovokasi dengan Isu-isu yang tak bisa dipertanggungjawabkan Kebenarannya.

"Kasus Penganiayaan ini sudah kami Tangani sesuai Prosedur Hukum yang Berlaku. Pelaku Penganiayaan pun sudah kami Amankan," pungkasnya. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top