RADAR POS, MASOHI - Penjabat (Pj) Bupati Maluku Tengah (Malteng), Berjanji akan menambahkan Insentif Honorer baik Guru maupun Tenaga Kesehatan (Nakes) di Kabupaten Malteng.

Hal ini disampaikan pada Pertemuan Tatap Muka Pj Bupati Malteng, DR. Rakib Sahubawa,S.Pi, M.Si dengan Ratusan Guru & Tenaga Kesehatan Se-Kota Masohi, Kabupaten Malteng, Provinsi Maluku, yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Kota Pamahanunussa pada, Senin (02/10/2023).

Meski tidak menyebutkan berapa Nominal besaran tambahan Insentif yang akan diberikan, namun ia menegaskan Bakal menambahkan Penghasilan seluruh Tenaga Honorer di dua Sektor tersebut.

"Karena itu, Beta (saya) ingin Menaikan Bapak/Ibu Tenaga Honorer Kesehatan dan Pendidikan punya Insentif atau tambahan Penghasilan," kata Sahubawa.

Rakib Sahubawa mengatakan, Alasan Menaikan Insentif Tenaga Non ASN merupakan hal yang dilakukan karena ada Tenaga Honorer Guru maupun Nakes hanya diberikan Gaji per Bulan tak sampai Sejuta. 

"Saya temukan ada Tenaga Kesehatan dan Huru honorer yang punya Gaji cuman 500 ribu, 200 bahkan tidak ada. Oleh karena itu, nanti saya Naikan Insentif tambahan Penghasilan," ucap Sahubawa.

Kesempatan tersebut, Rakib Sahubwa juga berharap, 1000 lebih Formasi PPPK yang dalam masa Pendaftaran yang Bakal Lolos semua dari Anak-anak Kabupaten Malteng. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top