RADAR POS, MASOHI - Sebagai salah satu Upaya mendukung Pemerintah untuk meningkatkan Indeks Inklusi Keuangan Nasional, PT. Hasjrat Multifinance (HMF) Cabang Ambon mengadakan Sosialisasi Kegiatan Literasi Keuangan di Kota Masohi Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) yang berlangsung di Caffe Teras Kota Masohi pada, Sabtu (14/10/2023).

Kegiatan Literasi Keuangan ini dengan Topik "Akses Keuangan Merata Masyarakat Sejahtera".

Adapun yang hadir yakni, Edwin Ismail Kepala Cabang HMF Ambon dan Marthin Parinussa, S.Sos Pimpinan Hasjrat Abadi Outlet Masohi serta Peserta Sosialisasi.

Pada paparanya, Edwin katakan bahwa, HMF saat ini sudah dilengkapi dengan Produk Investasi Modal Kredit, Investasi dan Kredit Modal Kerja yang dikhususkan untuk Nasabah RO (Repeat Order). Produk tersebut hadir untuk memberikan Kemudahan bagi Nasabah PT. HMF yang ingin mengembangkan Bisnis/Usaha yang dimiliki.

"Melalui Produk Investasi, HMF menyediakan Kemudahan bagi Nasabah yang ingin mengembangkan Bisnis/Usaha yang sedang dijalankan oleh Nasabah, harapannya Hal tersebut dapat membantu Nasabah agar dapat mengembangkan Bisnisnya" kata Ismail.

Ditempat yang sama, Pimpinan Hasjrat Abadi Outlet Masohi juga menambahkan, Kegiatan Literasi ini diharapkan menjadi Sarana yang baik untuk dapat menjangkau langsung Masyarakat yang lebih Luas, khususnya di Daerah Kabupaten Malteng.

Ia pun berharap, agar Masyarakat diwilayah Kabupaten Malteng dapat lebih Mengenal dan Merasakan berbagai Kemudahan Layanan Pembiayaan yang disediakan HMF.

"HMF terus berupaya Mengedukasi Masyarakat dengan berbagai Pengetahuan tentang Produk Pembiayaan yang disediakan oleh HMF," ucap Parinussa.

Dengan harapan, Masyarakat dapat memanfaatkan Layanan yang ada untuk menunjang Kebutuhan Sehari-hari maupun Kebutuhan Keberlanjutan Usaha yang mereka Miliki.

"Kegiatan ini merupakan salah satu Upaya untuk mendekatkan Masyarakat dengan Produk dan Layanan Keuangan, dengan semakin terbukanya Akses Informasi Keuangan Masyarakat, Penggunaan Produk Keuangan akan Meningkat dan Berimbas pada meningkatnya Kesejahteraan Masyarakat," pungkas Parinussa. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top