RADAR POS, MASOHI - Mewakili Penjabat (Pj) Bupati Maluku Tengah (Malteng), DR. Rakib Sahubawa, S.Pi, M.Si Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Malteng, Jauhari Tuaritta menghadiri Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-62  PT. Bank Maluku-Maluku Utara (Malut) Cabang Kota Masohi pada, Rabu (25/10/2023).

Meriahkan HUT Ke-62, PT. Bank Maluku-Malut Cabang Masohi, memberikan Bantuan Dana Corperate Social Responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malteng sebesar 56 Juta Rupiah untuk mendukung Program Dompet Kasih Sayang Kaum Duafa (SIAFA). 

Dompet SIAFA merupakan salah satu Program Pj Bupati Kabupaten Malteng, Rakib Sahubawa.

Pimpinan PT. Bank Maluku-Malut Cabang Masohi, Sherley Tiffany Metekohy katakan, diusia yang Ke-62 tahun, pihaknya memberikan sedikit Bantuan CSR kepada Pemkab Malteng sebesar 56 Juta, untuk Program Dompet SIAFA guna Penanganan Kemiskinan Ekstrem dan Penurunan Stunting.

"Semoga Hubungan Kerjasama yang begini baik akan Bermanfaat dan Berguna untuk Kepentingan Kemajuan Daerah di Bumi Pamahanunusa yang Tercinta ini," kata Sherley Tiffany Metekohy.

Tiffany berharap, Bank Maluku hadir membawa Mitra Pencerahan dan membawa Suka Cita bagi semua Masyarakat di Kabupaten Malteng. 

Dikatakannya, diusia yang Ke-62 tahun ini, PT. Bank Maluku-Malut bisa utuh dan Sempurna sampai saat ini tak lepas dari Dukungan dari Pemkab, Nasabah dan juga Masyarakat.

"Kami akan selalu Konsisten Melayani Masyarakat Malteng, kami juga akan Menjaga Hubungan Kemitraan dengan semua Pihak secara baik," ucap Metekohy

Dikesempatan yang sama, Pj Sekda Malteng, Jauhari Tuaritta mengucapkan Terima kasih kepada PT. Bank Maluku-Malut Cabang Masohi yang telah memberikan Dana CSR kepada Pemkab Malteng.

Dikatakannya, dalam satu tahun kedepan dimasa Kepemimpinan Pj Bupati, Rakib Sahubawa ada tiga Hal Penting yang harus dilakukan oleh Pemkab Malteng yakni, bagaimana menurunkan Kemiskinan Ekstrem, Penurunan Stunting dan bagaimana mengendalikan Inflasi.

"Dalam rangka mengentaskan Kemiskinan Ekstrem dan Stunting, Pj Bupati mempunyai Program Dompet Kasih Sayang Duafa (SIAFA), yang mana Dompet SIAFA ini ditujukan kepada Anak Yatim Piatu, Janda dan para Lansia. Jadi Dana CSR itu akan kami Himpun dalam Dompet SIAFA," ungkapnya.

Lanjut dikatakan, Momentum HUT Ke-62, menjadi Spirit tersendiri bagi seluruh Karyawan-Karyawati Bank Maluku-Malut Cabang Masohi untuk terus Berbenah di dalam menyempurnakan Kinerja dan Layanan serta Memperkuat Inovasi Digital demi meningkatkan Kemudahan Akses Perbankan bagi Nasabah maupun Pemangku Kepentingan yang berada diseluruh Wilayah Provinsi Maluku dan Maluku Utara, khususnya di Kabupaten Maluku Tengah.

"Kegiatan Exhibition Penalty Kick di hari ini, diharapkan agar melalui Olahraga kita membangun Kesehatan, semangat Persatuan dan memupuk Rasa Kebersamaan. Saat kita bersama-sama Berlomba dan Bertanding dalam semangat Persaudaraan, kita mengingatkan diri kita sendiri tentang pentingnya Bekerjasama dalam memajukan Bangsa dan Negeri Tercinta," ujarnya.

Saya yakin, melalui Kegiatan ini akan memberikan Motivasi dan Semangat tersendiri untuk kita semua terutama bagi Karyawan PT. Bank Maluku-Malut Cabang Masohi, untuk semakin merawat Kekompakan dan Kebersamaan serta memupuk Sikap saling Menghargai dan Menghormati antara satu sama lain sebagai Modal Berharga dalam menjalankan Tugas dan tanggungjawab kita Masing-masing demi Keberhasilan dan Kemajuan Daerah, Bangsa dan Negara.

"Ia juga menyampaikan Apresiasi dan Penghargaan yang Setinggi-tingginya kepada Pimpinan PT. Bank Maluku-Malut Cabang Masohi beserta Jajaran atas Kerjasama dan Kontribusi Positif selama ini dalam mendukung Pemkab untuk menggerakan dan mengembangkan Pertumbuhan Ekonomi Daerah di Kabupaten Malteng," pungkasnya.

Diketahui sebelum Acara Syukuran HUT Ke-62, PT. Bank Maluku-Malut juga adakan Kegiatan Exhibition Penalty Kick pada pagi 09:00 WIT, yang diikuti para Nasabah dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemkab Malteng, Giat tersebut diadakan guna mempererat Hubungan Kinerja dalam mengatasi Putaran Perekonomian dan Menjalin Kerjasama yang baik antara Bank Maluku-Malut Cabang Masohi dan Pemkab Malteng. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top