RADAR POS, MASOHI - Wartawan Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) di Kota Masohi mengadakan Giat Jumat Bersih, guna mempererat Tali Silaturahmi dan menumbuhkan Rasa Persaudaraan antara Umat Beragama serta membangun Kebersamaan dikalangan Wartawan Malteng dengan membersihkan Tempat/Rumah Ibadah pada, Jumat (06/10/2023) pagi.

Dalam Semangat Kebersamaan dan Kepedulian terhadap Kebersihan tempat Ibadah, Kegiatan Jumaat Bersih dipusatkan pada Masjid Arrahman, Kelurahan Letwaru, Kecamatan Kota Masohi. Yang dimulai pukul 08:00 WIT pagi sampai selesai

Terlihat juga Pengurus Masjid dan Masyarakat setempat Ikut membersihkan Lantai dan Area Masjid, termasuk Halaman dan Lingkungan sekitarnya bersama dengan para Wartawan Malteng.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malteng, Steward Toisuta katakan, Kegiatan Bakti Sosial dirumah Ibadah merupakan Bentuk Insiatif Wartawan Malteng, dimana Kegiatan akan diagendakan secara Rutin untuk menjaga Kebersihan dilingkungan atau Areal tempat Ibadah.

"Ini sekaligus mempererat Tali Silaturahmi dan menumbuhkan Rasa Persaudaraan antara Umat Beragama di Bumi Pamahanunusa," kata Steward Laki laki bae.

Ditambahkannya, dengan adanya Kegiatan Jumaat Bersih ini tidak hanya Kegiatan Menulis bagi Jurnalis, melainkan Kegiatan Sosial juga dilaksanakan yang bermanfaat bagi Masyarakat, kami berharap, dapat berguna bagi Umat Beragama. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top