RADAR POS, MASOHI -
Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Muhamad Marasabessy (MM) menyerahkan Berkas, sebagai Syarat Balon Bupati Malteng Periode 2024 - 2029 ke Panitia Penjaringan di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Gerindra Malteng.

"Tentu harapan saya kedua Partai Politik (Parpol) ini bisa melihat Betul-betul Keseriusan saya bahwa, ingin Meminang PDI Perjuangan dan Gerindra untuk Bersama-sama dengan saya dalam Proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada November 2024 mendatang," kata Marasabessy kepada sejumlah Awak Media di Masohi pada, Selasa (30/04/2024).

Menurut MM, Kehadiran dirinya dalam Pengembalian Formulir Pendaftaran Calon Bupati di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan dan Partai Gerindra Malteng merupakan Bukti bahwa, dirinya sangat Serius meminang kedua Parpol tersebut dalam Pilkada Malteng pada November mendatang.

"Dirinya juga mengucapkan Terima kasih kepada semua Tim Penjaringan dari kedua Parpol yang mana telah menerimanya dengan sangat Ramah yang bisa dikatakan sangat luar biasa," ucap Marasabessy.

Untuk itu, saya hadir disini dan mengharapkan Dukungan dari kedua Parpol ini, saya yakin kedua Parpol PDI Perjuangan dan Gerindra ini dapat Bekerja dengan sangat baik melalui Survei-surveinya yang luar biasa.

Lanjut dikatakan, baru 7 bulan kemarin saya bersama Masyarakat Kabupaten Malteng. Saya merasa bahwa Telapak kaki saya belum Terhapus dan masih ada disini, untuk itu saya kembali dan ingin Mengabdikan diri kepada Masyarakat. Sesuai dengan Moto saya Kerja Cepat, Kerja Keras dan Kerja Profesional untuk Membangun Malteng yang Aman dan Damai.

Mantan Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Malteng, Muhamad Marasabessy saat Mendaftar Bakal Calon Kepala Daerah (Bacalkada) diantar oleh Ratusan Pendukungnya. Ini merupakan Keseriusan dan Kesiapanya Maju dan Bersaing di Pilkada November nanti.

"Kita Tulus Bangun Malteng untuk Kesejahteraan Masyarakat. Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan merupakan Tiga Pilar Utama yang harus kita lakukan kalau memang nantinya saya Terpilih menjadi Bupati Kabupaten Malteng," ujar Marasabessy.

Ketua DPC Gerindra, Herry Man C. Haurissa saat menerima Bacalkada MM di Sekretariat DPC Gerindra mengatakan, MM merupakan Bacalkada Pertama yang Mendaftar diri di Partai Gerindra. Sudah tentunya sebagai Kandidat Pertama pasti mempunyai Nilai Plus tersendiri. Namun Jelas semua Proses harus diikuti Bacalkada.

"Kami berharap Niat Baik Pak. Marasabessy dapat di Ridohi Allah Tuhan Yang Maha Kuasa. Kami juga membuka pintu untuk semua Anak Bangsa yang ingin Mengabdi bagi Daerah dan Masyarakat di Bumi Pamahanunusa. Sudah tentunya semua Proses dan Mekanisme harus diikuti. Antaranya, Fit And Propertes, Survei Elektabilitas dan Tingkat Pengenalan serta Kesukaan Publik," tutup Haurissa. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top