RADAR POS, MASOHI -
Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Maluku Tengah (Malteng) Resmi Membuka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah (Bacalkada) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Malteng yang berlangsung dikantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra di Kota Masohi pada, Senin (22/04/2014).

Ketua DPC Gerindra Malteng, Herry Men Charl Haurissa kepada Awak Media katakan, Partai Gerindra Terbuka untuk semua Kalangan yang hendak mendapatkan Rekomendasi Partai Gerindra.

"Tidak ada Syarat Khusus bagi siapa pun. Kita Terbuka untuk semua Kalangan yang hendak Berproses di Partai Gerindra," katanya.

Hari ini Partai Gerindra Resmi Membuka Pendaftaran sampai dengan 12 Hari kedepan. Jadi Pendaftaran dibuka mulai 22 April hingga 4 Mei mendatang.

Kader Militan Prabowo Subianto yang kembali Terpilih pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 14 Februari lalu itu menambahkan, Pihaknya telah dikonfirmasi sedikitnya 6 Bakal Pasangan Calon (Paslon).

"Sampai dengan dibukanya Pendaftaran saat ini telah Terkonfirmasi ada sekitar 6 Pasangan Bakal Calon (Balon) yang telah Berkoordinasi. Siapa saja mereka tentu belum bisa kami Umumkan. Kawan-kawan Ikuti saja Prosesnya nanti," ucapnya.

Lajut dikatakan, Gerindra Teruji dalam beberapa kali Suksesi Demokrasi, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Malteng. Karenanya, seluruh Kader akan Taat Asas ketika Dewan Pimpinan Pusat (DPP) memutuskan untuk mengusung Bacalkada.

"Kalau Komitmen tidak usah diragukan semua Kader akan Taat Asas ketika saatnya tiba, dimana DPP memutuskan Merekomendasikan Paslon Bupati dan Wabub," ujarnya.

Untuk diketahui, pada Pileg 14 April lalu, Gerindra menjadi Satu-satunya Partai Politik (Parpol) yang Berhasil Meraih Suara Signifikan dengan Perolehan 6 Kursi dari seluruh Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di Kabupaten Malteng. Hal itu tentu akan menjadi Energi Kuat bagi setiap Bacalkada yang nantinya diruang Partai Besutan Prabowo Subianto itu.

"Tentu Ukuran kita Jelas. Prinsipnya, kita punya Kekuatan yang bukan Kaleng-kaleng. Selain Berkomitmen dengan Keputusan DPP. Hasil Perolehan Kursi pada Pileg kemarin tentu akan menjadi Energi besar bagi Paslon Bupati dan Wabup Malteng pada Pilkada November 2024 mendatang," pungkasnya. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top