Moksen Ohoiyuf (Kiri) Usman Tamnge (Kanan) Penyaluran Sembako Di Pulau Kur
RADAR POS, TUAL - Pemerintah Kota (Pemkot) Tual mendistribusikan Bantuan Paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada masyarakat yang berada di Kecamatan pulau pulau Kur, Senin (11/05/2020).

Sebelumnya pada, Minggu (10/05/2020) Bantuan yang sama juga sudah disalurkan di Kecamatan Tayando Tam dengan KMP. Tanjung Madlahar.

Tujuh Ratus (700) Paket Bantuan Sembako yang dianggarkan murni lewat APBD Kota Tual ini dimuat menggunakan KMP. Erana.

Turut hadir dalam Distribusi sembako ini masing-masing Wakil Walikota Tual Adam Rayaan,S.Ag beserta seluruh Jajaran SKPD dilingkup Pemkot Tual, Dandim 1503, Kepala Kejaksaan Negeri Tual yang diwakili Kasi Inteljen, Kepala Stasiun RRI cabang Pratama Tual beserta Reporternya, Unsur Polres Malra serta unsur OKP dan Pers yang tergabung dalam PWI.

Penyaluran Sembako ini dilakukan dalam rangka memperkuat Daya Tahan Ekonomi Rakyat Kecil yang mengalami Dampak Corona Virus Desiase (Covid-19).

Wakil Walikota Tual Usman Tamnge,SE dalam sambutan singkatnya katakan bahwa: Nilai Bantuan ini memang Tidak seberapa namun ini adalah Bentuk Kepedulian Pemerintah Kota Tual khususnya Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tual kepada masyarakat sebagai Akibat Dampak dari Corona Virus. (RPS)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top