Bhakti Brimob Untuk Masyarakat
RADAR POS, TUAL - Ditengah Kelesuan Ekonomi akibat mewabahnya Virus Corona Disease (Covid-19) yang mengakibatkan penurunan daya beli serta daya tahan ekonomi sebagian masyarakat terutama para petani dan Nelayan Tradisional, maka Satuan Brigade Mobil Batalyon C Pelopor yang bermarkas di Kota Tual dituntut untuk selalu peka dan Tanggap terhadap kesulitan yang dialami  masyarakat sekitar.

Wadanyon C Pelopor Tual AKP Sy Basahona beserta seluruh jajaran Brimob di Kota ini tentu saja merasa Terpanggil dan trenyuh melihat Derita Masyarakat ditengah Pandemi Covid 19.

Maka pada hari, Senin (18/05/2020) Satuan Brimob Kompi 1 Batalyon C menggandeng Pengurus dan Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) untuk bersama sama turun ke tengah masyarakat.

Kegiatan Kemanusiaan yang bertajuk "Bhakti Brimob Untuk Masyarakat" ini memilih sebuah Pulau di depan Kota Tual.

Warga Menerima Bantuan Sembako
Pulau Ubur yang dihuni kurang lebih 20 KK ini adalah salah satu RT yang secara administratif masuk Dusun Mangon Kecamatan Dullah Selatan, Di pilihnya Pulau Ubur sebagai Lokasi Penyaluran adalah sangat Tepat.

"Hal itu Terlihat saat salah satu masyarakat penerima Bantuan Bapak Ismail Tamnge sambil meneteskan air mata mengaku terharu dengan Kedatangan Anggota Brimob yang begitu Tulus dan ikhlas jauh-jauh menyebrang hanya untuk berbagi Kasih kepada sesama, apalagi Bantuan ini datang Tepat disaat Dirinya sangat membutuhkan," ujar Ismail Tamnge.

AKP Sy Basahona ketika diwawancarai Media ini katakan bahwa, Korps Brigade Mobil sejak Kelahirannya menganut Motto "Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan" maka sudah sewajarnya Setiap Anggota Brigade Mobil harus selalu dekat dengan Masyarakat dan ikut merasakan apa yang menjadi keluhan mereka dimanapun kita bertugas.

"Intinya Brimob adalah sahabat masyarakat dan akan selalu hadir untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat," tutup Basahona. (RPS)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top