Perayaan Hari Ulang Tahun Provinsi Maluku Ke-75
RADAR POS, AMBON - Perayaan hari ulang tahun (HUT) Provinsi Maluku ke 75 dilakukan dalam rapat paripurna khusus DPRD Maluku di pimpin Ketua DPRD Luchy Wattimury, didampingi unsur pimpinam dan anggota DPRD Provinsi Maluku.

Dalam pidatonya Wattimury mengatakan, saat ini Maluku juga diperhadapkan dengan Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) sehingga memerlukan kerja keras dan kepedulian bersama untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Dengan semangat HUT kemerdekaan Indonesia ke 75, kita juga merayakan HUT Provinsi Maluku ke 75 dengan bekerja sama untuk menentukan masa depan Maluku yang lebih sejahtera.

Banyak tantangan yang mesti dilakukan bersama baik itu dalam mengelola PI 10 persen Blok Marsela maupun Lumbung Ikan Nasional.

Untuk itu, perlu perbaikan kinerja demi mewujudkan Maluku yang lebih baik secara berkesinambungan.

Gubernur Maluku, Murad Ismail dalam sambutannya mengatakan, pentingnya menghargai para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan.

Iklan
Untuk itu selayaknya kita menghargai mereka seperti Thomas Matulesy, Chistina Martha Tiahahu, Anthony Ribok, Said Perintah dan lainnya dengan bekerja keras membangun Maluku.

"Hendaknya pemeritah dan anggota DPRD Maluku bersama masyarakat bekerja keras secara bersama membangun Maluku yang berkelanjutan," ungkap Gubernur.

Tagal itu perlu melakukan koordinasi dengan pemerintah pusat agar bisah berkolaborasi membangun Maluku dengan mengelola APBD dengan baik.

Gubernur Maluku, Murad Ismail mengucapkan terimakasih kepada seluruh Bupati dan Walikota yang giat membangun serta menjalin hubungan yang baik.

"Karena itu, kita tetap berupaya untuk bekerja keras guna membangun Provinsi Maluku yang lebih baik," ujarnya.

Hadir dalam acara itu masing-masing: Istri Gubernur Maluku, Widya Murad Ismail, Wakil Gubernur Maluku, Barnabas Orno dan Istri, Forkapimda, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (**)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top