RADAR POS, TNS - Pengurus Ikatan Pemuda Silawane Negeri Lesluru, Kecamatan Teon Nila Serua (TNS) Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) masa Bakti 2021-2026 Resmi dilantik oleh Penjabat Pemerintahan Negeri Lesluru Hermanto Lakotany S.Sos Sesuai dengan SK Nomor : 09/KPN-L/SK/II/2021.

Pelaksaan Pelantikan Pengurus Pemuda Silawane dilaksanakan di Balai Negeri Lesluru, Senin (08/02/2021).

Penjabat Pemerintahan Negeri Lesluru Hermanto Lakotany S.Sos, Mewakili Pemerintahan Negeri Lesluru mengapresiasi kepada pengurus pemuda Silawane yang dilantik, Dirinya juga berkomitmen untuk mendukung dalam setiap kegiatan positif yang akan dilakukan oleh Pemuda Silawane.

"Saya ucapkan selamat kepada para Pemuda Silawane yang baru saja dilantik semoga kepengurusan yang baru ini dapat memberi warna baru demi kemajuan Negeri yang kita cintai ini. Dan juga saya akan selalu mendukung setiap kegiatan atau program kerja yang diselenggarakan selama itu bersifat positif dan bermanfaat untuk masyarakat Negeri khususnya," kata Penjabat Negeri Lesluru.

Ketua Ikatan Pemuda Negeri Lesluru yang baru Luki Melay dalam paparannya mengharapkan agar Pemuda Silawane turut andil dalam memajukan Negeri serta mengharapkan kepada pemerintahan Negeri Lesluru kedepannya, Agar dalam setiap proses penyusunan rancangan pembangunan Negeri dapat melibatkan Pemuda Negeri, Pemuda Silawane siap memberikan kontribusi untuk kemajuan Negeri Lesluru.

Melay juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Pemerintahan yang telah berkomitmen untuk mendukung Pemuda Silawane dalam setiap program kerja karena secara tidak langsung semua itu merupakan sebuah proses dalam memajukan Negeri Lesluru yang kita cintai ini.

"Saya berharap kepada kepala pemerintahan Negeri Lesluru agar kedepannya pemuda dilibatkan dalam penyusunan rencana pembangunan Negeri, kerena dengan begitu pemuda Silawane dapat diberdayakan sehingga tidak ada kekosongan aktivitas," kata Melay.

Padahal pemuda-pemudi Silawane sudah mampu untuk memberikan sumbangsihnya untuk Negeri baik sumbangsih pikiran maupun aksi kerja nyata.

"Disisi lain ketua Pemuda Negeri Lesluru juga berpesan dan berkomitmen kepada Kapolsek Kecamatan Teon Nila Serua bahwasannya Pemuda Silawane Negeri Lesluru mendukung dan siap untuk berkontribusi dalam setiap program keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang diselenggarakan oleh pihak kepolisian," tutupnya. (RPT)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top