RADAR POS, TUAL - Walikota Tual Adam Rahayaan, S.Ag, M.Si melakukan peletakan batu pertama pembangunan Istana Yatim Ulfa Mutia yang berlokasi di wilayah dusun mangon kecamatan dullah Selatan, Jumat (05/03/2021).

Pembangunan Istana Yatim Ulfa Mutia yang dibangun di atas lahan seluas 3000 M2 ini, direncanakan selesai di bangun pada enam (6) bulan ke depan, dengan nilai anggaran yang akan di gunakan sebesar 6 milyar.

Walikota Tual Adam Rahayaan, Memberikan apresiasi kepada Hi. Husen Alkatiri (Hi. Chen) Selaku pendiri Yayasan Mucksin Zainah Mutia (MZM) yang punya inisiatif untuk membangun Istana Yatim kepada anak-anak yatim di kota tual.

"Dalam Sambutannya, Bangunan Istana Yatim Ulfa Mutia yang sementara di bangun merupakan salah satu gedung Yatim yang baru pertama kali dibangun di kota tual bahkan di Provinsi Maluku," kata Rahayaan.

Dengan adanya bangunan istana yatim yang baru dibangun ke depan bisa menampung anak-anak yatim yang lemah agar bisa di asuh, dibina, dididik dengan baik, agar kedepan bisa menjadi anak-anak yang baik.

"Harapannya Saya, perlu agar mari kita semua peduli dan dapat berpartisipasi memberikan sumbangsih Sport demi pembangunan gedung istana yatim Ulfa Mutia ini bisa cepat terselesaikan," tutup Rahayaan. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top