RADAR POS, MASOHI - Berkenan dengan Launching Implementasi Aksi Perubahan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Pejabat Administrator Malteng Angkatan 1 Tahun 2021, maka atas nama Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) menyambut baik kegiatan ini sekaligus mengapresiasi para ASN yang melalui keikutsertaan pada pelatihan.

Kepemimpinan pejabat Admistrator telah melahirkan berbagai gagasan untuk perubahan, yang di harapkan dapat diterapkan di unit kerja masing-masing dan berdampak positif bagi peningkatan kualitas pelayanan publik sekaligus peningkatan kerja dan disiplin aparatur, Jumat (09/04/2021).

Hal tersebut Dikatakan Bupati Maluku Tengah, Hi. Tuasikal Abua, SH Menyikapi tuntutan birokrasi pemerintahan dewasa ini dimana pemerintah memerlukan sosok pemimpin yang handal dan adaptif untuk dapat merespon dinamika perubahan dengan cepat dan tepat, serta memiliki kemampuan manajerial dan taktikal, Peningkatan kompetensi managerial pejabat administrator untuk mendukung pelayanan dan proses administrasi yang baik dan akun tabel dalam organisasi.

Olehnya itu, Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah terus berupayah memberikan kesempatan kepada para ASN untuk mengikuti pelatihan kepemimpinan bagi pejabat Administrator yang direncanakan untuk mampu mengingat kemampuan lidersif birokrasi di sektor pelayanan publik serta menjamin terlaksananya akuntabilitas jabatan Administrator yang memiliki kemampuan dalam memimpin pelaksanaan kegiatan yang dilakukan oleh pejabat pengawas dan pelaksana dalam memberi pelayanan publik sesuai SOP dan terselenggaranya peningkatan kinerja secara berkesinambungan.

"Dengan demikian, apa yang nantinya disajikan oleh peserta pelatihan kepemimpinan pejabat Atministrator perlu didukung oleh kita semua bahkan perlu menjadi inspirasi untuk memotifasi semua pegawai agar selalu disiplin, inofatif dan kreatif dalam bekerja," katanya.

Maka saya yakin cita-cita dan upaya kita bersama untuk memajukan daerah ini dan dapat mensejahterakan masyarakat secepatnya terwujud.

Turut Hadir: Bupati Maluku Tengah, Hi. Tuasikal Abua, SH, Wakil Bupati Maluku Tengah Marlatu L. Leleury, SE, Sekda Maluku Tengah, Rakib Sahubawa, Para Pimpinan OPD Dilingkup Pemerintah Daerah Kabuaten Maluku Tenagah, dan Para Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan 1.

"Maka dari itu, saya berharap melalui  Launching Implementasi Aksi Perubahan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Pejabat Administrator di hari ini dapat diresapi sebagai sebuah tongkak penting untuk membangun komitmen dan integritas kita sebagai ASN dalam melaksanakan tugas dan amanah yang di percayakan denagan penuh dedikasih dan loyalitas yang tinggi untuk tidak henti mengabdikan diri sebagai masyarakat serta bagi kebanggaan dan memajukan daerah ini serta mewujudkan Maluku Tengah Sebagai Jendela Indonesia Timur," tutupnya. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top