RADAR POS, AMBON - Pengurus HMI Cabang Ambon melaksanakan kegiatan Rapat di rumah tua Graha Insan Cita Waiheru, Kamis (08/04/2021)
 
Dari Hasil Pantauan Media ini, Dalam Rapat yang berlangsung dipimpin oleh Pimpinan Sidang Mayang Reubun, Muhammad, Akib Tatroman, dan Ruben Fardi.

Tujuan dari rapat yang di gelar untuk menghasilkan Ketua dan menindaklanjuti penundaan rapat pada, Selasa (30/03/2021) di gedung pusat studi mahasiswa SC FKIP Unpatti.

Hasil dari rapat sesuai hasil musyawarah telah menghasilkan, Zulkarnain Kella selaku Formatur atau Ketua HMI Komisariat KIP Universitas Pattimura Cabang Ambon pada periode 2021-2022.

Usai kegiatan, Zulkarnain Kella selaku Ketua terpilih menyampaikan program-program kerja, dan mengucapkan rasa Terima kasih kepada para kader yang sudah memberikan kepercayaan amanah kepadanya sebagai Ketua.

Harapannya, "Kedepan seluruh teman-teman para kader, anggota komisariat KIP untuk tetap, solid dalam satu persepsi untuk HMI Komisariat KIP yang lebih baik dan semoga HMI komisariat KIP dapat bermanfaat untuk umat dan bangsa," tutup Zulkarnain Kalla. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top