Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A. P. Ritiauw
RADAR POS, AMBON - Dihadiri Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya, Kodim 1504/Ambon gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers Kota Ambon, Senin (19/04/2021) di Aula Makodim Ambon.

Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A. P. Ritiauw dalam arahannya mengucapkan Ritiauw dalam arahannya mengucapkan Terima kasih kepada insan pers yang sudah menjadi mitra yang baik.

Saya ucapkan terima kasih bagi rekan-rekan wartawan karena selama ini sudah menjadi mitra Kodam, Korem, dan Kodim dengan baik dalam pembuatan berita yang berhubungan dengan kegiatan TNI-AD baik di Kota Ambon maupun lingkup wilayah Provinsi Maluku. Sebagai Mitra, Danrem berharap sangat para Insan Pers akan terus membuat berita yang melingkupi situasi kamtibmas di wilayah Maluku Sehingga menyejukkan suasana hati pembaca.

"Beta berharap rekan-rekan wartawan baik Media cetak maupun Media Online dapat membantu membuat berita yang sejuk, dalam artian berita nyata yang membuat hati masyarakat luasa menjadi tenang melingkupi situasi Kamtibmas di wilayah Maluku sudah barang tentu berita-berita tersebut harus dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia," kata Danrem.

Selain itu, Danrem mengajak masyarakat untuk berterima kasih kepada Pemerintah, karena saat ini perhatian Pemerintah tertuju kepada Maluku.

"Katong harus bangga dan berterima kasih kepada Pemerintah, karena sekarang ini Pemerintah Republik Indonesia mulai perhatikan daerah Maluku," ucap Danrem.

Menurutnya, karena saat ini pejabat utama TNI-polri yang ditugaskan di wilayah Maluku adalah rata-rata putra daerah sendiri, seperti Pangdam XVI/Patimura, Kasdam XVI/Patimura, Danrem 151/Binaiya, Dandim 1504/Ambon, Wadan Lantamal, Dan juga Wakapolda Maluku.

"Ini merupakan bukti bahwa katong lagi mendapat perhatian dari pemerintah dalam bidang Hankam dan Kamtibmas," tutup Danrem.

Untuk itu, Danrem berharap adanya kerja sama yang baik dari Insan Pers di Maluku dalam bentuk, memberikan info positif bagi masyarakat luas.

Pada kesempatan itu, dalam sambutannya, Komandan Kodim 1504/Ambon, Kolonel Infanteri Dominggus C. Soumokil mengucapkan selamat datang kepada Insan pers dalam buka bersama.

"Menurutnya, Pelaksanaan Buka Puasa bersama ini, dapat memupuk tali silaturahmi antara TNI-AD dan rekan-rekan awak media," kata Soumokil.

Untuk diketahui sebelum dilaksanakan buka bersama, dilakukan dialog antara Danrem dan awak media untuk saling memberikan masukan apa yang harus dibuat agar kemitraan bisa terjaga.

Buka bersama dilaksanakan pukul 19.00 Wit diawali dengan doa yang dibawakan oleh Kasdim 1504/Ambon, Letkol Fauth turut hadir dalam acara tersebut Kasi Intel Korem, Pabung Dlm Namrole, Dantim Intel rem 151/Bny, Paslpers Kodim 1504/Ambon Pasl Intel Kodim 1504/Ambon.

Selain itu hadir pula Pasl pula ops Kodim 1504/Ambon, Danramil 1504-01/Baguala, Danramil 1504-03/Leihitu, Kapenrem 151/Bny, Danramil 1504-06/Nusaniwe Danunit Intel kodim 1504/Ambon. (**)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top