RADAR POS, TUAL - Pengurus Dharma Wanita Kota Tual Memperingati Hari Kartini di Mesjid Al-Mahmud pada, Rabu (22/04/2021).

Sesuai hasil pantauan Media ini dalam kegiatan yang berlangsung, Ustadz Zen Renhoat memberikan Tausiyah kepada anak-anak yatim dan tamu undangan yang hadir.

Selain itu, Ketua Dharma Wanita Ny. Arfah Renuat memberikan bantuan bingkisan kepada anak-anak yatim secara simbolis sekaligus diadakan buka puasa bersama.

"Kami dari pengurus Dharma Wanita Kota Tual memperingati Hari Kartini pada hari ini dengan tema: Meningkatkan Iman dan Taqwa serta Sodaritas Keluarga besar Dharma Wanita bersatu di Kota Tual," kata Renuat.

Dan tujuan dari tema itu untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan kita dan terus membangun hubungan Silaturahmi yang baik, kita selalu menjaga sodaritas dengan filosofi AIN NI AIN, agar kita hidup rukun, aman dan damai.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Tual A. Yani Renuat, S.Sos, M.Si beserta para kepala OPD Dilingkup Pemerintahan Kota Tual. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top