RADAR POS, TUAL - Wakil Ketua LPTQ Kota Tual, Hi. Dullah Notanubun mewakili Ketua LPTQ melepas Pelaksanaan kegiatan pawai Ta'aruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-VII di kecamatan Pulau Pulau KUR di depan kantor camat Pulau Pulau Kur, Selasa (25/05/2021).

Pawai Ta'aruf melibatkan seluruh Kafilah-kafilah tingkat kecamatan (lima kecamatan) di wilayah Kota Tual, dan unsur tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh pemuda Pulau KUR.

"Dalam pawai Ta'aruf tersebut menampilkan atraksi-atraksi, Shalawat, tarian sawat dari setiap Kafilah dari berbagai kecamatan," katanya.

Dengan adanya pelaksanaan kegiatan MTQ Ke-VII tingkat Kota Tual di Bumi MAKARA ini bisa melahirkan para peserta Terbaik untuk mewakili Kota Tual di tingkat provinsi nanti.

"Diminta kepada seluruh unsur untuk kita mendukung penuh Iven MTQ Ke-VII yang pertama dilaksanakan Pulau KUR ini perlu kita menjaga keamanan dan ketertiban agar kegiaatan bisa berjalan dengan lancar sesuai apa yang kita harapkan," tutupnya. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top