RADAR POS, TUAL - Bertempat di Aula Kantor Walikota Tual, Rabu (15/09/2021), Pemerintah Kota Tual Secara Resmi melepas 25 Orang Peserta utusan Kota Tual untuk mengikuti Event Pesparani Tingkat Provinsi di Kota Ambon.

Peserta Kontingen dilepas oleh Asisten II, Jamaludin Rahareng, mewakili Walikota Tual,  sekaligus membacakan sambutan tertulis Walikota Tual.

Hal ini disampaikan Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Kota Tual, M. Ohoiyuf, Via telepon seluler, Jumat (17/09/2021).

Dikatakan, Pemerintah Kota Tual mengharapkan, melalui Event Pesparani mampu Memperkokoh Keimanan dan Ketakwaan Umat Beragama, sekaligus Bukti dari Perwujudan Tual sebagai Kota yang Religius.

"Dari kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan Kecintaan Generasi Muda untuk selalu Mencintai Kitab Suci dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari hari. Ke-25 Peserta Pesparani asal Kota Tual akan mengikuti sebanyak tiga mata lomba yakni Kategori Mazmur, Bertutur, dan Cerdas Cermat," katanya.

Olehnya itu, Pemerintah Kota Tual sangat Mengharapkan Kontingen Pesparani di Kota Tual dapat memberikan Performa terbaik, sehingga bisa melaju ke tingkat Nasional nanti.

Dari tiga Kategori Mata Lomba tersebut seluruhnya diikuti oleh Kota Tual dan empat kategori yaitu: Anak, Remaja Dewasa dan OMK.

"Dukungan Masyarakat terhadap Kontingen Kota Tual sangat luar biasa sehingga diharapkan Kota Tual dapat memberikan yang Terbaik demi nama Daerah untuk nanti bisa melaju berlaga pada tingkat Nasional secara Virtual," ucapnya.

Ohoiyuf menambahkan, jika kontingen Kota Tual Berhasil Menang, maka mereka akan tetap bertahan di Ambon, untuk mengikuti kegiatan secara Nasional di Ambon.

Untuk kegiatan lomba Tingkat Provinsi sendiri, akan berlangsung selama 3 hari, mulai dari tanggal 17 sampai 20 September 2021, diikuti Perwakilan dari 11 Kab/Kota Se-Provinsi Maluku.

Ohoiyuf mengharapkan, doa serta dukungan dari semua pihak sehingga seluruh Mata Lomba dapat diikuti dengan baik oleh seluruh Peserta Kontingen asal Kota Tual. (RPS)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top