RADAR POS, TUAL - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Tual bekerjasama dengan Dinas kesehatan Kota Tual, Senin (15/11/2021) menggelar kegiatan gebyar Vaksinasi kepada masyarakat baik yang berdomisili di Kota Tual maupun di Kabupaten Maluku Tenggara.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Sekertariat DPC Partai Gerindra jalan Dr. Leimena Un Kota Tual.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tual Ir. Jacob Silubun, kepada Media ini disela-sela kegiatan Vaksin katakan, target kita untuk melaksanakan Vaksin hari ini sebenarnya hanya 100 Orang, akan tetapi Animo Masyarakat untuk mengikutinya sangat banyak bahkan membludak, dan pihaknya tak bisa membatasi keinginan mereka yang ingin memperoleh kekebalan tubuh.

"Tingginya Animo Masyarakat untuk memperoleh Vaksin menunjukan bahwa, kesadaran masyarakat untuk hidup sehat semakin baik, masyarakat mulai sadar akan pentingnya Vaksin," katanya.

Kegiatan ini juga sebagai bagian dari Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19.

Dari masyarakat yang sudah mendaftar sebanyak 924 orang namun pihak DPC Partai Gerindra dan Dinkes hanya mampu melayani 246 Orang sedangkan sisanya belum dapat dilayani karena petugas kesehatan kelelahan.

Silubun, yang juga Anggota DPRD asal kota Tual ini juga mengaku bahwa, kegiatan Vaksinasi ini sebagai wujud kepedulian Partai Gerindra dalam membantu Pemerintah Kota Tual mengejar Herd Imunity kepada seluruh masyarakat, baik yang berdomisili di Kota Tual maupun Kabupaten Maluku Tenggara.

Silubun juga menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada semua tenaga Medis Kota Tual yang  terlibat dalam membantu menyelesaikan Vaksinasi tersebut.

"Usai kegiatan tersebut pihaknya mengaku, jika Tuhan berkenaan kita akan melaksanakan Vaksin tahap kedua pada tanggal 13 Desember 2021 mendatang," tutupnya. (RPA)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top