RADAR POS, AMBON - Satuan Brimob Polda Maluku akan terus Memperkuat Akselerasi bagi masyarakat untuk bisa melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Hal itu dilakukan saat Pelaksanaan Vaksinasi yang bertempat di dusun Kampung Lama desa Tulehu, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) Rabu, (08/12/2021).

Kegiatan Akselerasi Vaksinasi Covid-19 atas dukungan Satuan Brimob Polda Maluku dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Maluku Tengah (Puskesmas Tulehu). 

Hal pertama yang dilakukan Personil adalah dengan Menyambangi rumah-rumah masyarakat, kemudian memberikan Edukasi dan penjelasan bahwa, Vaksin Aman dan Halal karena di setujui oleh BPOM dan MUI, kemudian di angkut dengan menggunakan Kendaraan Bus Brimob menuju tempat Vaksinasi.

Kegiatan tesebut dipimpin oleh, Pasi Yanma Batalyon A Pelopor Ipda Jhon Persulessy.

Wadanyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, AKP S.Y Basahona memastikan, pihaknya akan terus memperkuat Akselerasi bagi masyarakat untuk bisa melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

"Akselerasi terus kita lakukan terutama di wilayah yang  capaiannya masih rendah," kata AKP S.Y Basohana.

AKP S.Y Basahona juga menyampaikan bahwa, Vaksinasi terbukti mampu melindungi masyarakat dari dampak terburuk Akibat Terpapar Covid-19.

Untuk itu, Kami memastikan, Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 akan terus dilakukan untuk Mencapai Target 85 Persen di daerah tersebut.

Sementara itu Dansat Brimob Polda Maluku, AKBP M. Guntur, S.I.K, M.H. menyampaikan Akselerasi Vaksinasi untuk membantu Pemerintah Mempercepat Vaksinasi Covid-19, agar Aktivitas masyarakat kembali Pulih, Ekonomi Nasional semakin meningkat. (RPS)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top