RADAR POS, AMBON - Viral Aksi Heroik yang ditunjukan calon Peserta Seleksi SIP51 asal Polres Kepulauan Tanimbar, Bripka Ronald Keliduan yang melompat dari atas kapal untuk menyelamatkan penumpang yang terjatuh dari Kapal Leuser dalam perjalanan menuju ke Ambon tepatnya disekitar tanjung Allang

Dari informasi dan vidio berdurasi 13 detik yang sempat diambil salah satu penumpang KMP Lauser, dengan berani tanpa memikirkan diri sendiri, Keliduan melompat dari atas kapal untuk menyelamatkan penumpang tersebut.

Dalam vidio tersebut penumpang yang berhasil mengabadikan aksi heroik Bripka Ronald Keliduan terdengar suara kalau Pa Onald, Pa Onald Keliduan, Bripka Ronald Keliduan sementara berenang menjemput penumpang yang terjatuh.

Info lainnya yang berhasil dihimpun, kejadian jatuhnya penumpang Lauser tersebut adalah aksi percobaan bunuh diri oleh YJ (31) tahun salah satu penumpang KM Lauser dari pelayaran Saumlaki – Ambon

Aksi percobaan bunuh diri oleh korban YJ diakibatkan karena depresi/kecewa terhadap Bosnya Budi Santoso yang memberi Perkerjaaan namun tidak memperhatikan korban sesuai dengan perjanjian kerja yang disepakati dan upah kerja yang tidak sesuai (Sistem Online).

Akibatnya KM Lauser berhenti dan mencari korban oleh Bripka Ronaldi Keliduan Peserta SIP51 dari Polres Kepulauan Tanimbar mengambil langkah Persuasif melompat dari KM Lauser untuk menyelamatkan korban dan dibawa ke klinik Lauser. (**)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top