RADAR POS, AMBON - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-50 Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Cabang Rehoboth 1 Bertempat di Gedung Gereja Rehoboth, pukul 18.00 WiT, Kamis (12/05/2022).

Ketua Cabang Rehoboth 1, Bung Charlie Kepada Radar Pos katakan, Memasuki Usia Keemasan 50 Tahun Penyertaan Tuhan yang Sempurna dalam Melewati Tahun-tahun Sejarah Pelayanan yang Panjang, banyak Dinamika Pelayanan maupun Organisasi yang dialami dalam Proses berAMGPM di Cabang Rehoboth 1.

Sehingga, mampu Membentuk Karakter Pemuda yang Kuat dan Tangguh dalam Cabang Rehoboth 1 untuk Eksis Melayani sampai dengan Usia Ke-50 Tahun ini, Momentum Ulang Tahun ini Merupakan Momen Refleksi diri yang Fundamental, karena bukan hanya kita Merayakan sebuah Hari Kelahiran yang Spesial tapi bagaimana sebagai Kader AMGPM kita mampu Melakukan Tugas nyata selaku Organisasi yang Mandiri untuk Menerangi dan Menggarami.

12 Mata Rumah 1 Baileo adalah Tema yang diangkat dalam Perayaan Ulang Tahun disaat ini, dengan Artian 12 Ranting yaitu:

1. Ranting Calvary.
2. Ranting Batu Gantung.
3. Ranting Dalyes.
4. Ranting Kawan Seiman.
5. Ranting Filadelfia.
6. Ranting Theophilia.
7. Ranting Zebaoth.
8. Ranting Gibatha.
9. Ranting Horeb.
10. Ranting Gideon.
11. Ranting Eklesia.
12. Ranting Viadolorosa.

Sejatinya, Terkumpul dalam 1 Cabang Membangun Pelayanan berAMGPM, menjaga Keharmonisan dan Persaudaraan Hubungan Ade deng Kaka saling Menopang untuk tetap 1 Hati Melayani Yesus Kristus.

"Disaat ini adalah Ke-12 Ranting mampu Merangkul semua Jiwa Muda dalam Wilayahnya masing-masing untuk mau Memberi diri Melayani di AMGPM yang adalah Satu-satunya Organisasi Pembinaan Pemuda Gereja Protestan Maluku (GPM) sebagai Pewaris dan Penerus Nilai-nilai Injili agar Memiliki Ketahanan Iman, Ipteks, Sosial, Ekonomi, Budaya dan Politik untuk Mewujudkan tanggungjawabnya dalam Kehidupan Bergereja, Bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara," kata Ketua Cabang, Bung Charlie.

Semua Pemuda Gereja harus Terlayani dalam AMGPM dan Proses Pengkaderan harus Merata agar Kaderisasi dalam Cabang Rehoboth 1 Berjalan dengan baik.

Selama 1 Tahun kami Pengurus Cabang (PC) Melayani sungguh kami Menyadari bahwa banyak Tantangan dan Kekurangan kami, untuk itu Melalui Kesempatan ini kami Meminta Dukungan Penuh dari Bapak/Ibu Saudara/Saudari sekalian agar dapat Menopang kami dalam setiap Tugas dan tanggungjawab Melayani di Cabang Rehoboth 1.

"Biarlah lewat Momentum HUT Ke-50 Tahun ini dapat Membawa Spirit baru bagi kami agar tetap bisa menjadi Agen Pembaharuan dan Pemberdayaan bagi Gereja Bangsa dan Negara. serta, Semakin Menumbuhkan Rasa Cinta dan Kesetiaan bagi kami selaku Pelayan di Cabang maupun Ranting untuk tetap bersama-sama dapat Menjalankan tanggungjawab dan mampu Mengatakan Misi AMGPM dalam setiap Pelayanan kami demi Kemuliaan nama Tuhan," ucap Ketua Cabang, Bung Charlie.

Melalui Kesempatan ini, saya atas Nama PC Rehoboth 1 Menyampaikan Ucapan Terima Kasih kepada Ketua Umum AMGPM, Pengurus Daerah Pulau Ambon, Bapak Wakil Gubernur Maluku Barnabas N. Orno , PHMJ GPM Rehoboth Beserta Penteta Jemaat dan semua MJ Rehoboth, Bapak Pendeta Rudy Rahabeat yang akan Memimpin Ibadah sebentar, bapak/Ibu para Donatur, Pembina Cabang, Ke-12 Ranting dalam Cabang Rehoboth 1, Bapak/Ibu Saudara/Saudari sekalian yang tidak dapat kami sebutkan 1 per 1 dan semua Pihak Terkhusus bagi teman-teman Panitia Yubelium Cabang Rehoboth 1 terhadap Kerjasama, Bantuan, Dukungan dan Kontribusi yang di Berikan dalam Rangka Mensukseskan HUT 50 Tahun AMGPM Cabang Rehoboth 1 disaat ini.

Tuhan Yesus Kristus Sang Kepala Organisasi Senantiasa Memberkati kita sekalian dalam setiap Tugas dan tanggungjawab Pelayanan. Semoga Kerjasama ini akan terus Terpelihara dan semakin ditingkatkan dimasa yang akan datang.

"Kami pun Memohon Maaf Jikalau dalam Melakukan Tugas dan tanggungjawab Pelayanan ada salah kata dan tindakan yang kami lakukan. Tetaplah setia pada Motto "Kamu Adalah Garam Dan Terang Dunia" Jaga Api Tarus Manyala," tutup Ketua Cabang, Bung Charlie. (gaul)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top