Ilustrasi
RADAR POS, AMBON - Sejumlah Ruas Jalan Penghubung antar Negeri di Kecamatan Saparua Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) Rusak Parah.

Salah Satu Titik yang Rusak adalah Ruas Jalan Penghubung Negeri Porto menuju Pusat Ibu Kota Kecamatan Saparua.

Terlihat sejumlah Jalan Berlubang tak jarang, Warga yang Melintas di Kawasan jalan tersebut selalu Mengalami Kecelakaan, Hal ini Terparah dengan Kondisi Jalan yang Gelap tanpa Penerapan Lampu Jalan.

Informasi yang Dihimpun Media ini, dari salah satu Warga, Senin (09/05/2022). Katakan, Kerusakan Jalan sudah Terjadi lama, terkesan dibiarkan Pemerintah.

"Mengingat Jalan Status Provinsi, saya Minta Perhatian Pemerintah Provinsi (Pemprov) untuk Memperbaikinya, Jalan di Biarkan Begini Terus. Karena sangat Membahayakan Masyarakat Apalagi di malam hari," katanya.



Dirinya juga Meminta, Pemerintah Kabupaten Malteng Melalu Dinas Pekerjaan Umum (PU) untuk Berkoordinasi agar secapatnya Jalan diperbaiki.

Termasuk Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) untuk Berkoordinasi dengan PLN guna Pemasangan Lampu Jalan.

"Miris sekali, di Seputaran Jalan Tersebut Gelap Gulita. Tentu sangat Membahayakan kami selaku Penguna Jalan," ucapnya.

Untuk itu, dirinya berharap Keluhan Rusakya Jalan maupun Penerapan Jalan dapat direspon Pemerintah apalagi Saparua Merupakan salah satu Kecamatan yang mestinya menjadi Perhatian Serius dari Pemerintah.

"Kami berharap, hal ini Menjadi Perhatian serius Pemerintah. Bukan hanya dijalan Seputaran RSUD Saparua. Tetapi Jalan Penghubungan antara Negeri Lainya yang Rusak," tutupnya. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top