RADAR POS, AMBON - Sangat Tragis Nasib yang dialami Pemuda Latuhalat yang Akhirnya Kehilangan satu kaki Akibat Kecelakaan Lalu Lintas Tunggal.

Informasi yang dihimpun Media ini, dari Kabag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Ipda Moyo Utomo, Jumat (06/05/2022), Kecelakaan Tragis ini terjadi pada, Kamis (05/05/2022) sekitar pukul 20.10 WIT, bertempat di Ruas Jln. Desa Ery tepatnya di Tikungan Bintang siang Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon.

Menurutnya, Korban merupakan Warga Latuhalat (Mercu Suar) bernama Roland Mahulette (18) tahun Mengendarai Yamaha Jupiter MX Nomor Polisi DE 2125 LP.



Kabag Humas Polresta menjelaskan Kronologis Kejadian, Korban dengan Mengendarai Yamaha Jupiter MX tersebut Bergerak dengan Kecepatan yang Cukup Tinggi dari Arah Desa Latuhalat hendak menuju ke Arah Desa Amahusu.

Setibanya ditempat Kejadian Perkara (TKP) , Korban tidak dapat Mengendalikan Laju Kendaraannya sehingga langsung Menabrak Pembatas Jalan yang berada di sebelah Kiri Jalan.

Akibat Tabrakan tersebut, Korban Mengalami Luka Berat sehingga langsung dilarikan ke RSU Dr. M. Haulussy Kota Ambon untuk Mendapatkan Perawatan Medis.

Saat ini Kendaraan yang digunakan Korban, sudah diamankan di Polsek Nusaniwe. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top