Ilustrasi
RADAR POS, AMBON - Akibat Hujan Deras yang Mengguyur Pulau Seram, Selasa (31/05/2022). Mengakibatkan Amblas salah satu Ruas Jalan pada Proyek Jalan Nasional Lintas Waipia-Saleman,  Mendapat Perhatian Serius dari Badan Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Maluku.

Informasi yang Dihimpun Media ini, Kepala Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah II Provinsi Maluku, Yudith Wattimury katakan, dirinya telah Mendapatkan Informasi tersebut dan akan Segera ke Lokasi.

"Saya telah Mendapatkan Informasi, saya akan Turun ke Lokasi untuk Melihat Kondisi Amblasnya Ruas Jalan tersebut, sehingga kita bisa segera Mengatasinya, agar arus Transportasi di Ruas Jalan tersebut bisa kembali Normal," katanya.



Menurut Yudith, untuk Sementara akan dilakukan Penimbunan, dimana apabila terjadi Penurunan pada Ruas Jalan itu maka akan dilakukan Penimbunan.

"Jadi untuk Sementara agar jalan itu tetap Fungsional kita Melakukan Penimbunan yang Penting bisa dilalui oleh Kendaraan dan ini sudah dilakukan dari sejak Mulai terjadi adanya Penurunan. Setiap turun ditimbun terus agar bisa dilalui," ucapnya.

Lanjutnya lagi, untuk Penanganan Amblasnya Ruas Jalan pada Lereng Bawah, sementara dalam Proses Design.

"Kita akan Bekerja Semaksimal Mungkin untuk Memperbaiki Ruas Jalan tersebut, kita tidak akan Tinggal Diam, jadi kita Minta Pengertian dari Masyarakat, karena Pengaruh Cuaca juga, namun Pastinya Proses Arus Lalu Lintas akan tetap Berjalan seperti biasa," tutupnya. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top