RADAR POS, MASOHI - DPRD Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) Menggelar Paripurna Pemilihan Ketua (BK) serta Penetapan (AKD), yang Berlangsung diruang Sidang Utama Pada, Selasa (08/11/2022). 

Pemilihan dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD, Drs. Herry Men Carl Haurisa diruang Sidang Utama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Malteng.

Pemilihan Badan Kehormatan (BK) DPRD Malteng itu diusulkan dari masing-masing Fraksi, dengan Perolehan Suara masing-masing.

Dalam Pemilihan tersebut, Weljob H. Putuhena dan Fatma Sopalatu mendapatkan Perolehan Suara yang sama yaitu 21 Suara.

Sehingga, Pimpinan Sidang Drs. Herry Men Carl Haurissa mengambil Kebijakan dan memutuskan Fatma Sopalatu sebagai Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Malteng.

Hal diatas Penting kata Haurissa, dalam Rangka meningkatkan Kinerja Dewan, dengan selalu membangun Kerja sama antara Pemerintah Daerah (Pemda) dan DPRD sebagai Mitra Kerja yang sejajar dalam Penyelenggaraan Pemerintahan di Daerah ini. 

"Diharapkan kepada Pimpinan dan Anggota Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yang baru ditetapkan, harus siap dan sanggup menerima Amana ini sebagai tanggungjawab Moral kita bersama," tutup Wakil Ketua DPRD Malteng. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top