RADAR POS, AMBON - Diduga Akibat membawa Bahan Bakar Minyak (BBM) didalam Mobil, beberapa Ruko dikompleks Pasar Lama, Jalan Pala Kecamatan Sirimau, Kota Ambon Hangus Terbakar.

Dari Keterangan Andre, salah satu Saksi Mata yang berada dilokasi Kejadian pada, Senin (15/05/2023) diperkirakan sekitar pukul 20.15 WIT, Mobil dengan Pelat Nomor Polisi DE 1018 AS yang dari Arah Pelabuhan Kecil hendak menuju ke Jalur Ay Patty terlihat mengeluarkan Api dibagian belakang Mobil.

Dirinya Langsung meneriaki sang Sopir, ketika melihat Mobil yang sudah Terbakar sang Sopir Langsung membanting Setir Mobil ke kiri sehingga Menabrak salah satu Ruko disana.

Ia menambahkan, ketika melihat Api, sang Supir Langsung keluar dan berguling ditengah Jalan karena bagian belakangnya juga ikut Terbakar.

Ia menduga ketika hendak memadamkan Api, terlihat ada beberapa Jerigen berukuran 30 Liter berada didalam Mobil, sehingga dirinya juga menjadi Takut untuk membantu memadamkan Api dari Mobil.



Pasalnya pada saat itu sang Sopir terlihat sementara memakai Headphone, menurutnya Alat-alat tersebut bisa sebagai Pemicu terjadinya Kebakaran.

"Entah sang Supir tersebut lagi Merokok atau Menelpon tetapi Barang-barang tersebut bisa sebagai Pemicu terjadinya Kebakaran," katanya.

Ia menambahkan kalau bersamaan itu sang Sopir Langsung melarikan diri, entah menyelamatkan diri kemana.

Pada saat itu dirinya Bersyukur karena pada saat itu Mobil tersebut membanting setir ke sebelah kiri, kalau ke sebelah kanan, pastinya dirinya bersama beberapa temannya akan menjadi Korban.

Sampai Berita dinaikan, terlihat dilapangan, pihak Pemadam Kebakaran yang dibantu salah satu Mobil Air masih sibuk berjibaku memadamkan Api, sementara Api terus menjalar kebagian belakang Ruko-ruko tersebut. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top