RADAR POS, MASOHI - Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Maluku, Faisal Sarif Hayoto melakukan Silatuhrami dengan Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Taslim Tuasikal, S.Ag pada, Selasa (09/05/2023).

Silaturahmi ini berlangsung diruangan Kepala KemeNag Malteng, dalam Pertemuan ini Ketua KNPI Maluku Optimis Kemenang dalam Kepemimpinan Taslim Tuasikal saat ini akan lebih baik lagi.

"Taslim Tuasikal selain Kepala Kemenang Malteng, Beliau pernah Menjabat Kepala Kemenag Kabupaten Buru yang dipimpin oleh Mantan Bupati, Ramli Umasugi. Beliau adalah Pemimpin yang Ramah dan tutur katanya Lembut, Beliau juga sangat Respon terhadap Masalah-masalah Keumatan," kata Ketua KNPI Provinsi Maluku.

Penting adanya Kepedulian lebih dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) guna menunjang Agenda-agenda Keumatan dan Sosial lainnya. Pak. Taslim punya Kemampuan dan saya yakin Kemenag Malteng akan lebih Maju Asalkan bisa didukung pula oleh Kebijakan Pemkab.

Hayoto menambahkan, KNPI akan menjalin Sinergitas Program untuk memperkuat Basis Keilmuan Keumatan. Apalagi kita diperhadapkan oleh Musim Pemilu, Lembaga-lembaga dibawa Kemenag harus Bersikap Harmonis disetiap Daerah dan menjadi Teladan bagi Rakyat.

"Saya akan mengarahkan semua KNPI Tingkat Kabupaten untuk membangun Sinergitas dengan Kemenag upaya membangun Masyarakat yang Agamis," tutup Ketua KNPI Provinsi Maluku. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top