RADAR POS, MASOHI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) Santuni dan Berbagi Amal Sembako kepada Pengendara Becak di Kota Masohi pada, Jumat (20/10/2023).

Kegiatan tersebut diadakan dalam Rangka Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar yang Ke-59.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Malteng, Rudolf Lailossa, SH, MH katakan, Pemberian Paket Sembako ini dalam Rangka HUT Partai Golkar yang Ke-59 tahun.

"Total ada 200 Paket Sembako Gratis yang diberikan. Ini sebagai Kepedulian Partai Golkar untuk Warga Kota Masohi yang dikhususkan buat Abang Becak," kata Rudolf Lailossa. 

Menurutnya, Bagi-bagi Sembako merupakan salah satu Wujud Nyata bahwa, Partai yang Identik dengan Warna Kuning ini tidak pernah meninggalkan Masyarakat.

Jangan dilihat dari Isinya tetapi lihatlah dari Kepedulian terhadap Masyarakat, Golkar membagikan Kekurangan bukan Kelebihan.

"Golkar tetap ada sampai hari ini karena Rakyat, itulah sebabnya dalam setiap Langka Politik yang diambil oleh Golkar, selalu Berorientasi pada apa yang menjadi Suara Rakyat," ucap Lailossa.

Para Pengendara Becak yang menerima Bantuan merasa Bersyukur dan Terbantukan dengan adanya Pembagian Sembako dan juga merasa Tersentuh atas Perhatian Partai Golkar terhadap Masyarakat. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top