RADAR POS, MASOHI - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Maluku Tengah (Mateng), Halimun Saulatu ingin Partainya menyapu bersih setiap Daerah Pemilihan (Dapil) pada Pemilu Legislatif 14 Februari 2024 mendatang.

Target Perolehan Kursi Partai Bintang Mercy di Kabupaten Bergelar Pamahanunusa di Pemilu tahun 2024 mendatang itu, bahkan diklaim Tercapai.

Menurutnya, hal itu telah menjadi Target Partai Demokrat dalam Pemilu Serentak 2024.

Kita menargetkan Perolehan Kursi di Semua Dapil. Sejauh ini kita telah melakukan Survey Internal dan Alhamdullilah kalau Empat Kursi yang ada saat ini masih "On Tha Track".

"Tinggal kita Matangkan Kerja dan Konsulidasi, kami yakin Perlahan Kursi pada semua Dapil lainnya Niscaya akan kita Peroleh," kata Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Malteng, Halimun Saulatu kepada Wartawan disela Kegiatan Pembekalan Caleg Partai Demokrat Kabupaten Malteng disalah satu Hotel di Masohi pada, Sabtu (09/12/2023).

Saulatu menegaskan Pihaknya telah melakukan Survei Awal dan Hasilnya memuaskan, dimana Hasil Empat Kursi yang diperoleh pada Pemilu 2019 lalu mampu dicapai pada Pemilu 2024 nanti.

"Jadi Hasil Lembaga Survey itu adalah Bagian dari Strategi DPC PD untuk Mengukur Tingkat Elektoral Partai dan Masing-masing Caleg. Nantinya kita akan melakukan Survey kedua pada Januari mendatang," ucapnya.

Mengenai Pelaksanaan Pembekalan Caleg DPC PD Malteng, Saulatu menjelaskan Kegiatan itu adalah Bagian dari Langkah Evaluasi dan Peningkatan Kapasitas Caleg sebelum meraka turun melakukan Konsolidasi dilapangan.

"Jadi Pembekalan bagi 40 Calon Anggota Legislatif DPC Partai Demokrat ini adalah Bagian dari Kegiatan Penguatan Kapasitas dan Pemberian Informasi bagi para Caleg sebelum mereka melakukan Kerja-kerja Pemenangan dilapangan," ujarnya.

Mantan Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Malteng itu, mengharapkan seluruh Caleg PD di Kabupaten Malteng Bekerja sebagai Tim dan tidak saling sikut dilapangan.

"Saya berharap, para Caleg Bekerja sebagai Tim Work, tidak saling menjegal, tidak saling sikut apalagi sampai menjatuhkan satu dengan lainnya. Tentu Kegiatan Pembekalan ini juga akan diarahkan. Untuk itu, Target kita harus dicapai, makanya Bekerjalah sebagian Tim Kerja yang Solid untuk Kemenangan Partai Demokrat di Daerah ini," pungkasnya. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top