RADAR POS, MASOHI - Bakal Calon Kepala Daerah (Bacalkada) Bupati Maluku Tengah (Malteng), Andi Munaswir Resmi kembalikan Berkas Pendaftaran di Sekertariat Dewan Pengurus Cabang Malteng (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada, Selasa (07/05/2024).

Kedatangan Bacalkada Andi Munaswir dan Ratusan Simpatisannya disambut Hangat, Riang dan Gembira di Sekertariat kedua Partai Politik (Parpol) tersebut.

Merasa Terpanggil, demi Kemajuan Bumi Pamahanunusa yang lebih baik dan atas dasar itulah maka salah satu Tokoh Kader Terbaik Gerindra ini mengaku Siap untuk Bertarung. Andi Munaswir merupakan satu dari sejumlah Figur Terbaik di Bumi Pamahanunusa yang telah memantapkan diri Siap Bertarung di Pilkada pada November 2024 mendatang.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi yang ke tiga kalinya kembali Terpilih pada Pemilihan Umum (Pemilu) pada 14 Februari kemarin itu, bahkan telah menunjukan Keseriusaannya dalam Perebutan Calon Kepala Daerah (Calkada) dengan Mendaftar dibeberapa Parpol sebagai Bacalkda di Kabupaten Malteng.

Sebagai Kader Parpol, Pertama yang didatangi Andi adalah Partai Gerindra.

"Hari ini saya mengembalikan Berkas Calkada di Partai Gerindra dan PKS. Dan saya Menghargai itu dengan datang sendiri." kata Munaswir.

Menurutnya, mengembalikan Formulir Pendaftaran dengan tidak Mewakilkan Tim adalah salah satu Bentuk dirinya Menghargai Proses di Parpol itu sendiri. 

Lanjut dikatakan, kalau berbicara Konsekuensi dalam mengambil Keputusan untuk Maju Mencalonkan diri sebagai Bupati, saya Siap untuk mundur dari ke Anggotaan DPR demi Bumi Pamahanunusa yang lebih baik kedepannya.

"Dengan menjadi Eksekutif Kepala Daerah. Saya rasa bisah lebih lagi berbuat untuk Masyarakat Kabupaten Malteng yang lebih Sejahtera" ucap Munaswir.

Ini menjadi Motifasi saya untuk Mencalonkan diri dan juga banyak sekali Gelombang Dukungan Masyarakat yang menginginkan saya untuk Maju untuk bisa membawa Perubahan, Membawa Aspirasi serta untuk menjawab berbagai Persoalan yang harus diperbaiki demi Malteng yang kita Cintai bersama.

"Selain Partai Gerindra dan PKS serta Partai Perindo, Andi munaswir dan Tim Pemenanganya juga akan mengambil Formulir dibeberapa Partai lainnya seperti PPP, Gelora, Hanura, PKB dan lainnya," ujar Munaswir.

Menurutnya, semakin banyak Parpol yang disambanginya juga semakin baik apalagi ditambah dengan Dukungan Politik dan Masyarakat Malteng yang dimana Basis-basis Pendukung masih Solit dan masih Berhubungan baik dengan saya.

Disamping itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra, Herry. M. C. Haurissa saat menyambut Andi Munaswir dan Tim Pemenanganya katakan, Partai Gerindra bukan lagi Partai yang kecil, bukan lagi Partai-partai yang kemarin, tetapi Partai Gerindra saat ni merupakan Partai yang besar, Partai yang tentunya sekarang Berkuasa di Republik ini. 

Karena untuk itu, pada hari ini Pak. Andi Munaswir yang merupakan Tokoh dan Kader Partai Gerindra sebagai Calon Bupati (Cabup) datang Mendaftar dengan dikawal Ratusan Simpatisannya.

"Adi Munaswir merupakan Tokoh Kader Partai Gerindra, Soal Rekomendasi itu sendiri Soal kedua Pasalnya, Pak. Andi juga suda menyatakan kepada Publik Malteng bahwa Partai Gerindra bukan lagi Partai Ingusan, namun Gerindra merupakan Partai yang besar dan membuka cukup Ruang untuk berbicara demi Kepentingan Malteng yang lebih besar," ungkap Haurissa.

Sebap itu, saya merasa Bangga atas Kepemimpinan saya dan Teman-teman DPC Partai Gerindra di Malteng yang telah melahirkan dan mengutus seorang Kader Terbaik untuk Maju sebagai Cabup.

"Hari ini Partai Gerindra punya Kapasitas yang Kuat, kami bisa menjadi Bupati dan bisa juga menjadi Wakil Bupati (Wabup). Ini yang membuat kami Bangga karena mempunyai Anak Kandung sendiri," tutup Haurissa. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top