RADAR POS, AMBON - Wakil Wali (Wawali) Kota Ambon, Ely Toisutta, S.Sos katakan komitmen Pemerintah Kota Ambon dalam merespon keresahan masyarakat melalui program Walikota dan Wakil Walikota Jumpa Rakyat (WAJAR), Wujudkan Aspirasi Rakyat.

Pantauan Media ini, WAJAR ke-12, Pemerintah Kota (Pemkot) hadir untuk mendengarkan dan menindaklanjuti seluruh keluhan yang disampaikan oleh masyarakat.

"Apapun yang diungkapkan masyarakat menjadi perhatian serius Pemkot, seluruh dinas teknis terkait akan berupaya maksimal untuk menjawab kebutuhan tersebut," kata Toisutta pada, Jumat (18/07/2025).

Wawali katakan, bahwa tidak semua keluhan dapat langsung diatasi, tetapi Pemkot akan melakukan koordinasi teknis dan perencanaan matang, terutama untuk masalah infrastruktur yang rusak.

Dirinya, juga menyoroti keluhan yang paling banyak disampaikan masyarakat akhir-akhir ini yaitu, masalah sampah, penebangan pohon, dan ketersediaan air bersih.

"Masukan tersebut menjadi prioritas Pemkot untuk diselesaikan," ucap Toisutta.

Meskipun belum semua permasalahan terselesaikan 100 persen, Pemkot tetap berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik bagi warga masyarakat.

Lanjut ia, sejak WAJAR awal pertama hingga saat ini ke-12, Pemkot konsisten berupaya untuk memberikan solusi terbaik bagi masyarakat.

"Pemkot berharap, dapat meningkatkan kepercayaan dan kepuasan masyarakat terhadap pemerintah," demikian Toisutta. (RP-02)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top