Kabag Humas dan Protokoler Kota Tual, Moksen Ohoiyuf
RADAR POS, TUAL - Keinginan dari Kepala Daerah agar seluruh Bantuan yang hendak disalurkan kepada masyarakat yang berasal dari Dinas/Badan yang langsung Bersentuhan dengan Masyarakat agar disalurkan pada awal Tahun dan paling lambat pertengahan Tahun.

Dimaksudkan agar Roda Perputaran Ekonomi dapat terus tumbuh dengan baik. Hal itu dikatakan Oleh Juru Bicara Pemerintah Kota (Pemkot) Tual, Moksen Ohoiyuf di Ruangannya, Selasa (18/02/2020). Kepada Media ini.

"Selama ini hampir semua Bantuan baik dari Dinas Perikanan, Pertanian, Perindustrian, Koperasi dan Perdagangan selalu dibagikan pada akhir Tahun dan efeknya tidak ada kelompok penerima yang sukses, sehingga melalui Berbagai Kajian maka polanya dirubah menjadi awal Tahun," ungkapnya.

Khusus untuk Beras bagi masyarakat Kurang mampu, pada Tahun 2020 ini Pemerintah Kota Tual lewat Dinas Sosial Telah mengalokasikan Anggaran sebesar Satu Millyar Dua Ratus Juta untuk Pengadaan, Peyaluran Beras kepada Kelompok Masyarakat yang dikategorikan miskin.

Data Base masyarakat miskin calon penerima Beras telah rampung diinput sehingga mereka yang akan menerimanya adalah Benar-Benar adalah Miskin.

"Diakhir wawancaranya Ohoiyuf yang sehari hari menjabat sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokoler ini mengharapkan agar Insan Pers turut mengawasinya sehingga Pemberian Bantuan ini diharapkan Tepat Sasaran," tutupnya. (RPS)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top