Ilustrasi
RADAR POS, AMBON - Mengakhiri Hidup Dengan Bunuh diri Kembali Terjadi. Mahasiswa Universitas Pattimura ditemukan gantung diri. Terkait Masalah Asmara diduga menjadi Alasan.

BA, mahsiswa salah satu fakultas di  Unpatti ini mengikat lehernya pada seutas tali. Korban yang masih berumur 23 tahun ini diduga tewas gantumg diri Rabu (04/03/2019) pukul 23.50 wit, di kamar Kost - kos an Salamena Negeri Rumah Tiga, Kecamatan Teluk Ambon Kota Ambon.

Informasi yang dihimpun Media ini menyebutkan, kejadiaan naas ini dilihat pertama kali oleh Yisai Masbaitubun. Yisai sekira pukul 18.30 wit, bersama  dengan korban di dalam kamar kos milil korban. Saksi dan  korban tinggal bersama di satu kamar kost.

Tak lama kemudian, korban pun pergi untuk mandi. Saat korban mandi, saksi pun pergi  keluar dari kamar kost. Setelah beberapa menit, dia melihat korban berjalan pergi meninggalkan kost. Yisai tak mengetahui, kemana korban pergi.

Sementara dari saksi Marfin Toisuta (23) tahun mendatangi Saksi Yisai untuk meminjam uang. Keduanya kemudian menuju kamar kos untuk mengambil ATM. Sampai di TKP, Yisai melihat kamar kost terkunci. Di bantu Marfin, kamat kost itu dibuka dari dalam saat hendak masuk melalui kaca jendela.

Marfin yang masuk kaget. Ia terkejut saat melihat korban sementara posisi berlutut badan menghadap keluar kamar. Marvin keluar dan mengatakan kepada Yisai "Abas Gantung diri" kata Marfin ke Yisai. Yisai penasaran ikut melihat, dan ternyata tali sudah melilit ke leher korban dan kondisi korban sudah tak bernyawa.

Dibantu rekan kos, Vigor, mereka kemudian bersama mengangkat korban dan membawa korban menuju Rumah Sakit Bhayangkara namun sesampainya di Rumah Sakit Bhayangkara Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kejadian ini dilibatkam karena asmara. “Benar. Motifnya asmara. Keluarga korban juva menolak untuk dilakukan outopsi, Ini akibat, korban yang ingin kembali berpacaran dengan pacaranya ditolak. (**)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top