Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (Covid-19) Kota Tual, Moksen Ohoiyuf
RADAR POS, TUAL - 8 Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kota Tual dan total terpapar Covid-19 mencapai 15 pasien, Namun dari total pasien yang sudah terpapar itu 1 orang dinyatakan sembuh.

Hal ini disampaikan oleh Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Kota Tual, Moksen Ohoiyuf diruangan kerjanya, Senin (13/07/2020).

"Sesuai surat resmi dari Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Maluku yang diterima Gugus Tugas Covid-19 Kota Tual lewat Dinas Kesehatan Kota Tual, dari 18 sampel swab yang dikirim ke Ambon itu delapan dinyatakan positif," katanya.

Pasien 02 yang selama ini dirawat di ruangan isolasi RSUD Maren Hi. Noho Rrnuat dinyatakan negatif Covid-19 atau sembuh dan sudah bisa kembali ke rumah.

"Jadi total pasien terkonfirmasi sebanyak 14 orang positif sementara (dirawat) di ruangan isolasi RSUD Maren tual," ujarnya.

11 Pasien terkonfirmasi sudah dievakuasi ke rumah sakit darurat Hotel Anugerah, 3 pasien di RSUD Maren Hi. Noho Renuat.

Delapan kasus baru tersebut di antaranya; empat perempuan berinisial M.S (34 tahun), E.A (23 tahun), N.D (46 tahun), dan E.M (44 tahun), empat laki-laki S.L (52 tahun), R.I (44 tahun), D.R (45 tahun), dan A.H.L (31 tahun). (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top