Aksi Demonstrasi Oleh Gerakan Pemuda, Mahasiswa Kepulauan KUR, Tam, Dan Tayando
RADAR POS, TUAL - Koordinator Lapangan Rudi Rahantan dalam Orasinya," kami orang pulau-pulau menolak atas rekomendasi DPRD Kota Tual untuk pengadaan Helikopter dalam rangka pelayanan di Pulau-pulau.

Hal tersebut di suarakan saat berlangsungnya Aksi Demonstrasi oleh Gerakan Pemuda, mahasiswa kepulauan KUR, Tam, dan Tayando (KTT) yang tergabung dalam Komunitas Penyambung Suara Rakyat, di perempatan kantor DPRD Kota Tual, Rabu (15/07/2020).

"Ada 6 poin tuntutan dalam aksi demo," DPRD Kota Tual memperjuangkan 1.Penerangan PLN, 2. Telekomunikasi, 3. Air bersih, 4. Infrastruktur dan pengembalian wilayah administrasi pemerintah, 5. Pendidikan dan kesehatan yang belum memadai, 6. Jalan jambatan penghubung dan pelabuhan Feri," katanya.

Aksi Demonstrasi Oleh Gerakan Pemuda, Mahasiswa Kepulauan KUR, Tam, Dan Tayando
Kami dari gerakan Pemuda mahasiswa yang tergabung dalam Komunitas Penyambung Suara Rakyat Kepulauan KUR, Tam, dan Tayando (KPSRKKTT) menuntut janji dari pihak DPRD Kota Tual.

"Jika  dalam aksi ini tuntutan kami tidak direspon oleh wakil rakyat kita, maka kita akan duduki kantor DPRD Kota Tual sampai wakil rakyat kita ada untuk kita audiens dan kita serahkan surat pernyataan kepada wakil rakyat kita," tegas Rahantan. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top