Gubernur Maluku, Murad Ismail
RADAR POS, AMBON - Provinsi Maluku merupakan daerah kedua yang meluncurkan "Web Maluku Cerdas" dengan menggunakan aplikasi Microsoft 365, setelah sebelumnya Provinsi Jawa Tengah.

Peluncuran "Web Maluku Cerdas" dilakukan langsung oleh Gubernur, Murad Ismail dilakukan bersamaan dengan training of trainer Microsoft 365 dan bimbingan teknis kepada 9.200 guru SMA/SMK Se-Maluku, yang dilakukan secara virtual, Senin (24/08/2020).

"Dalam sambutannya, Gubernur mengatakan "Web Maluku Cerdas" menjadi fondasi awal dari sebuah grand desain dinas pendidikan dalam penataan sistem pendidikan yang mengedepankan prinsip-prinsip clean and good govemance," ungkapnya.

Iklan
Ia berharap, dengan peluncuran "Web Maluku Cerdas" akan mempermudah akses informasi, memperpendek rentang kendali, menjadi pusat sumber belajar, memudahkan mekanisme kontrol dan pengendalian program, menghindari in-efisiensi dan praktik bad govemance sehingga tercipta pelayanan prima berbasis budaya mutu secara evolutif akan mendorong peningkatan mutu pendidikan di Provinsi Maluku secara berkelanjutan.

"Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi awal komitmen dinas pendidikan, dan kita semua untuk menyatukan barisan dalam mereformasi pendidikan kita untuk mengejar ketertinggalan kita selama ini," tutupnya. (**)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top