RADAR POS, TUAL - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tual, Ahmad Yani Renuat, S.Sos, M.Si selaku ketua Lembaga LPTQ Kota Tual bersama pengurus tinju lokasi arena panggung utama di Desa Tubyal kecamatan Pulau Pulau KUR, Kamis (06/05/2021).

Ketika wartawan Media ini mewawancarai, Ketua LPTQ Ahmad Yani Renuat di lokasi MTQ Ke VII, "Dirinya berupaya semaksimal mungkin agar pembangunan Panggung utama akan cepat selesai dalam waktu yang tidak lama.

Kami dari Lembaga Pengurus Tilawatil Qur'an (LPTQ) kota akan bekerja semaksimal mungkin agar proses pembangunan dalam menunjang kegiatan MTQ ini bisa berjalan dengan lancar dan aman.

"Saya merasa terharu dengan adanya kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) yang dipusatkan di kecamatan Pulau Pulau KUR ini ada respon yang baik dari masyarakat," katanya.

Maka harapannya, mari bersama-sama untuk menyukseskan hajatan besar ini karena selain mendidik generasi kita untuk mengenal ayat-ayat suci Al-Qur'an dengan baik, kita juga mampu untuk mengamalkan maknah dari kandungan Al-Qur'an itu sendiri. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top